Dokter saat ini sedang memeriksa kondisi Zhiguang, Seminggu berada dirumah sakit membuat luka tembaknya perlahan membaik, tapi masih harus mendapatkan pengobatan ekstra.
Zhan sebagai kakak, setia menemani sang adik setiap hari memantau keadaan Zhiguang.
Karena, dia takut jika Wei Zheming akan mencelakai nya lagiMeskipun Yibo sudah meyakinkan nya untuk melindungi Zhiguang tapi Zhan tetap saja khawatir.
"Kapan aku bisa keluar dari rumah sakit Dokter?" Tanya Zhiguang kepada Dokter Zhou
"Kemungkinan 1 Minggu lagi, kita akan tetap memantau kondisi mu terlebih dahulu, jika semuanya baik-baik saja kau bisa pulang minggu depan dan rawat jalan" Dokter menjelaskan kepada Zhiguang, membuat pria itu mengangguk patuh
"Kalau begitu saya permisi, obatnya nanti akan diberikan oleh perawat"
"Terimakasih dokter"
Ujar Zhiguang dan Zhan secara bersamaan, dokter pun pergi meninggalkan ruang rawat Zhiguang.
Sekarang hanya ada dua kakak beradik saja yang berada di ruangan ini.
"Aku ingin kau menjauhi Junjie, Guang" Perkataan Zhan membuat Zhiguang mengerutkan keningnya dan menatap sang kakak sedikit tidak suka.
"Ge_"
"Kau harus menjauhi nya demi keselamatan mu Xia Zhiguang!!" Suara Zhan mulai meninggi dengan menyebut nama lengkap Adiknya itu berarti dia saat ini sedang marah.
"Kau tau.... Saat melihat tubuh mu terbaring koma itu membuat ku menjadi takut, Kau adalah satu-satunya keluarga yang ku miliki. Tolong, jangan keras kepala"
Zhiguang menghela nafas berat, Dia paham apa yang dirasakan oleh Zhan.
Bagaimanapun mereka adalah saudara kandung, pasti salah satu dari mereka tidak ingin kehilangan satu sama lain.
Tiap, Zhiguang tidak bisa diam begitu saja
"Maaf... Aku tidak bisa Ge"
Hanya itu jawaban Zhiguang.Zhan terdiam membisu, dia juga tidak ingin merusak kebahagiaan Zhiguang dengan bersama seseorang yang ia cintai.
Tapi keadaan sekarang sangatlah tidak memungkinkan untuk Kedua pasangan itu bersama.
Mereka hanyalah orang biasa, akan dengan mudah disingkirkan begitu saja oleh orang seperti itu.
"Setelah kau sembuh kita pergi dari sini, pergi ketempat yang jauh"
"Lalu bagaimana dengan Yibo, Kau akan meninggalkan nya?" Zhiguang balik bertanya, hal itu membuat Zhan diam seribu bahasa.
Dirinya dan Yibo berencana akan melangsungkan pernikahan Tahun ini, tapi keadaan sekarang sangatlah tidak memungkinkan.
Jika keluarga besar Wei tahu masalah ini, bukan hanya Zhiguang yang mereka incar tapi juga dirinya sendiri bahkan Yibo akan kena dampaknya.
"Aku tahu Gege sangat mencintai Yibo , kau pasti tidak ingin meninggalkan nya. Begitupun dengan ku, aku tidak akan meninggalkan Junjie"
"Kau sangat keras kepala!!"
Percakapan mereka berakhir begitu saja, kehidupan seseorang tidak bisa dipaksakan dan diatur oleh orang lain, meskipun resikonya sangat besar itu adalah pilihan mereka.
____________
Junjie terbangun dengan tubuh terasa berat dan penuh rasa nyeri. Bayangan kejadian semalam terlintas kembali di benaknya, membuat dadanya terasa semakin sesak.
Bekas-bekas dari hubungan paksa itu masih tertinggal di kulitnya, meninggalkan jejak luka yang membuatnya semakin membenci Wei Zheming.
Membuat rasa trauma nya semakin dalam menambah kepedihan yang kini memenuhi hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Фанфик🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...