PART 17 🔞

205 20 68
                                    

Di pagi yang cerah, sinar matahari menembus tirai jendela, menciptakan cahaya lembut di dalam kamar Junjie.

Junjie terbangun dengan perlahan, merasakan kehangatan selimut yang membungkusnya. Wajah tampannya muncul dari balik bantal, rambutnya yang hitam legam berantakan, namun tetap tampak menawan.

Setelah menguap dan meregangkan tubuhnya, Junjie melangkah ke jendela. Ia menarik tirai dan membiarkan cahaya pagi menyinari ruangan.

Aroma segar dari embun dan bunga-bunga di luar menyambutnya.

Ingatan Junjie kembali pada kejadian semalam, hal yang sangat mengejutkan untuknya.

Terdengar lucu ketika Kekasih adik iparnya, adalah Kakak dari selingkuhan nya.

Tidak ingin terlalu memikirkan hal itu, junjie segera siap-siap tidak sabar untuk bertemu dengan kekasihnya.

Setelah menyikat gigi dan merapikan diri, Junjie menghabiskan beberapa menit di depan cermin, mengagumi penampilannya yang menawan.

Dengan langkah penuh percaya diri, ia mengambil tasnya dan melangkah keluar, siap untuk menuju apartemen Zhiguang.

Dia sangat merindukan Zhiguang, sehingga kejadian semalam bukan hal besar untuknya.

Saat Junjie tiba di apartemen Zhiguang, pintu terbuka lebar, dan senyum hangat langsung menghiasi wajah kekasih tampan nya itu.

Tanpa ragu, Junjie melangkah masuk, lalu langsung menghamburkan dirinya ke-pelukan Zhiguang dengan erat.

"Aku merindukan mu Guang," ujar Junjie menatap mata tajam tapi menenangkan milik Zhiguang

"Aku juga merindukan mu"

Junjie sedikit menaikan tubuhnya dan mencium lembut bibir Zhiguang, tangannya kini ia kalungkan dileher Zhiguang dan melumat bibir itu dengan lembut

Zhiguang juga membalas ciuman Junjie, Menggigit bibir bawah junjie dan melumat bibir manis itu.

Zhiguang pun melepaskan ciuman mereka.

Kedua orang itu kini segera menuju perusahaan.

***

Saat ini Zhiguang dan Junjie sedang berada di kota Chongqing, untuk urusan pekerjaan yaitu kerja sama dengan perusahaan X.

Dibawah langit cerah Kota Chongqing , cahaya matahari menyinari gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi.

Sebuah kota yang terkenal dengan keajaiban arsitektur dan pemandangan menakjubkan. Begitu tiba, mereka langsung merasakan semangat kota yang hidup, dengan suasana yang ramai dan jalanan yang dipenuhi dengan cahaya lampu neon yang berkilauan.

Mereka melangkah ke hotel mewah yang terletak di tepi Sungai Jialing, Hotel Y.

Hotel ini dikenal dengan desain modernnya yang elegan dan lobi yang megah, dihiasi dengan lampu gantung kristal yang menjuntai dengan anggun.

Setelah proses check-in yang cepat dan efisien, mereka dibawa ke kamar mereka, yang terletak di lantai atas.

Begitu membuka pintu, mereka disambut dengan pemandangan spektakuler yang tak terlupakan. Jendela besar menghadap ke arah sungai yang berkilauan, dengan pemandangan kota Chongqing yang berlapis-lapis di kejauhan.

"Pemandangan disini sangat indah" Seru Junjie, melangkah ke dekat jendela. "Kota ini terlihat luar biasa, terutama saat malam hari."

"Benar," jawab Zhiguang, menyusuri ruangan yang luas.

Kamar ini dilengkapi dengan perabotan mewah, tempat tidur king size yang nyaman, dan bahkan ruang duduk kecil dengan sofa empuk.

"Pukul berapa pertemuan besok?" Tanya Junjie kepada Zhiguang kekasih sekaligus sekretaris nya.

LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang