HAPPY READING
1 Minggu kemudian...
Sesuai dengan permintaan Junjie, saat ini dia telah diberikan jabatan sebagai Direktur di perusahaan milik Wei Zheming.
Salah satu perusahaan Pusat keluarga Wei yang bergerak di bidang Entertainment.
Sebagai penyambutan atas kehadiran Direktur Baru semua orang di perusahaan ini terlihat memberikan selamat kepada Junjie.
Wei Zheming sebagai CEO juga hadir dalam acara penyambutan.
Saat ini keduanya sedang berdiri bersebelahan, sekaligus memberikan sedikit kata sambut juga memperkenalkan Junjie sebagai Direktur terbaru.Zhiguang memakai Jas Hitam dengan dalaman berwarna putih, dia saat ini telah resmi menjadi Asisten Pribadi Junjie / sekertaris pribadi .
Saat acara itu telah selesai, Wei Zheming memanggil Zhiguang untuk bertemu dengannya diruangan.
langkah kaki Zhiguang terdengar memasuki ruangan itu, dengan seseorang yang sedang bersandar dikursi kebanggaan nya.
Nampak sekali perbedaan status keduanya, Wei Zheming merupakan CEO perusahaan WEI sedang Xia Zhiguang hanyalah Asisten pribadi Istrinya.
"Xia Zhiguang benar?"
"Iya Pak, saya Xia Zhiguang"
Jawab Zhiguang menatap Zheming , meskipun dirinya seorang Asisten biasa tetapi harga dirinya masih tinggi untuk menunduk seperti orang lainnya.Wei Zheming membaca CV milik Zhiguang.
Lalu menatap tajam pria didepan nya ini, seakan memberitahu padanya kalau kuasanya lebih tinggi dari Zhiguang.
"Kau adalah Asisten pribadi Istriku, dan harus menjaga batasan mu"
Zheming memperingati Zhiguang, terlebih sosok didepannya ini adalah pria dominan.
Tentu saja dia harus lebih waspada, takut istrinya akan dimanfaatkan oleh orang lain.
"Aku pasti akan menjaga batasan ku, dan tentu nya akan menjaga Junjie dengan baik"
Wei Zheming menggerakkan tangannya menyuruh Zhiguang pergi dari ruangannya
Zhiguang pun meninggalkan ruangan itu dengan mengepalkan tangannya.
Didalam sana Wei Zheming memegang CV zhiguang dan membacanya lagi, dia berpikir seakan mengingat sesuatu.
"Aku merasa familiar dengan nama ini"
Gumamnya lagi terlihat bingung, mencari kepingan ingatan yang seakan menghilang.
*
Saat keluar dari ruangan Zheming, Zhiguang segera menuju ruangan yang bertuliskan "direktur"
Tanpa mengetuk pintu itu, dia langsung masuk begitu saja kedalam ruangan Junjie.
Terlihat kekasih manisnya itu sedang duduk menunggu
Senyuman cerah itu langsung merekah diwajah cantiknya saat melihat Zhiguang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfiction🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...