Di bawah langit cerah, ombak pantai yang tenang berkejaran di depan mereka. Suara debur ombak seakan menjadi melodi sempurna yang mengiringi tawa mereka.
Angin laut menerbangkan ujung-ujung rambutnya, sementara matahari memantulkan sinarnya di permukaan air, menciptakan kilauan yang menambah keindahan suasana.
Zhiguang menggenggam tangan kekasihnya erat meninggalkan Jejak kaki yang tertinggal diatas pasir putih yang halus.
"Ingin bermain air?" Tanya Zhiguang, dijawab anggukan semangat oleh Junjie
Zhiguang menarik Junjie ke arah air pantai dengan perlahan, Air pantai menyentuh kaki mereka, dingin dan menyegarkan.
"Pantai ini sangat indah tapi cukup sepi, sehingga kita bisa menikmati momen ini hanya berdua saja" Junjie menatap wajah tampan Zhiguang dibawah sinar matahari membuat kadar ketampanan nya semakin memukau dengan tetesan bulir keringat di keningnya karena cuaca hari ini masih panas meskipun telah menunjukkan pukul 15.00
Saat sedang menikmati segarnya air pantai, Junjie dengan jahilnya mencipratkan air kearah Zhiguang membuat tawa ceria merekah di wajah cantiknya.
Tidak mau kalah, Zhiguang kini juga mencipratkan air kearah Junjie membuat nya senang membalas perbuatan jahil kekasihnya itu.
"Sekarang kita berperang"
Keduanya saling berlarian, bermain-main dengan gelombang yang datang silih berganti. saling mencipratkan air, terkadang bersembunyi di balik punggung satu sama lain, membuat momen itu dipenuhi dengan keceriaan.
Mata mereka saling bertemu, penuh cinta dan kebahagiaan, seolah tak ada lagi yang lebih sempurna selain saat-saat seperti ini.
Zhiguang menarik Junjie kedalam pelukan, mengangkat tubuhnya ke udara, membuat tawa bahagia semakin pecah di udara.
"Guang Hati-hati jangan menjatuhkan ku" Peringat Junjie heboh membuat Zhiguang semakin tertawa melihatnya
Burung-burung berkicau seakan ikut bahagia melihat momen romantis ini.
Di pantai itu, dunia seakan milik mereka berdua. Senyum yang tak pernah lepas dari wajah mereka adalah bukti bahwa cinta yang mereka miliki lebih besar dari sekadar kata-kata.
Setiap detik yang berlalu, mereka merasakan kebahagiaan yang mengalir dengan lembut, seperti ombak yang tak pernah berhenti menyentuh pasir, membawa janji bahwa mereka akan selalu bersama, di bawah langit biru yang tak bertepi.
_____
Setelah lelah bermain air di pantai, Zhiguang dan Junjie ke permukaan dengan tawa yang masih tersisa di bibir mereka.
Baju mereka basah kuyup akibat perang air yang baru saja berakhir, kulit mereka terasa dingin saat angin pantai bertiup lembut.
Keduanya berjalan bergandengan tangan menuju villa, jejak-jejak kaki basah tertinggal di pasir putih di belakang mereka.
Saat sampai di villa, mereka segera mengganti pakaian. Udara di dalam terasa hangat dan nyaman, jauh dari dinginnya angin pantai.
Tidak terasa malam telah datang, Malam ini keduanya akan menikmati makan malam di tepi pantai.
_____
Di bawah langit malam yang dipenuhi bintang, suara ombak lembut memecah di pantai, menciptakan irama yang tenang dan memanjakan. Di atas pasir putih, sebuah meja kecil terletak rapi, dikelilingi oleh lilin-lilin yang berkerlip lembut, membentuk lingkaran cahaya hangat. Lampu-lampu kecil bertebaran di atas pasir, memancarkan sinar temaram yang semakin menambah suasana magis di malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfic🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...