HAPPY READING
🍫
🦋
🍫
🦋
🍫
🦋
________________________________
Siang itu suasana di Mansion kediaman Wei dipenuhi ketegangan yang memuncak. Di dalam kamar utama Zheming dan Junjie tampak kacau balau.
Benda-benda tergeletak berantakan, dengan serpihan kaca berserakan di lantai. Udara terasa berat, seolah mencekam seluruh ruangan.
Di tengah kekacauan itu, Junjie berdiri dengan tatapan mata yang kosong, memegang serpihan kaca yang tajam di tangannya. Dia mengangkat tangan, mengarahkan ujung kaca itu ke lehernya dengan tangan yang gemetar.
Para pelayan yang berada di dalam rumah melihat pemandangan itu, dan ketakutan segera menyebar di antara mereka.
Seorang pelayan wanita, yang tampak paling muda dan cemas, hendak berjalan ke arah Junjie, mencoba menghentikan nya.
"Nyonya Junjie, tolong... jangan lakukan ini" suaranya lirih dan penuh permohonan.
"Berhenti di situ!!" Teriak Junjie menatap pelayan itu
Junjie menatapnya dengan pandangan kosong, suaranya nyaris tidak terdengar ketika dia berkata, "Semua ini... terlalu berat bagiku."
Pelayan yang lain bergabung, memohon dengan suara bergetar, "Nyonya Junjie, Tuan Wei pasti tidak akan memaafkan kami jika sesuatu terjadi pada Anda... tolong, letakkan kaca itu."
Tapi Junjie tidak bergeming. Dalam kepedihan yang mendalam, ia hanya memejamkan mata, seolah menulikan pendengarannya. Tangannya semakin erat menggenggam serpihan kaca itu, hingga telapak tangannya terluka dan darah mulai menetes ke lantai.
Saat ini Wei Zheming tidak ada di rumah, laki-laki memiliki kesibukan di kantornya.
Junjie tertawa sarkas lalu menatap langit-langit kamarnya , Sebuah ingatan tentang Zhiguang terputar di memori nya.
"Guang... Jika kita tidak bisa bersama disini, maka aku akan ikut bersama mu"
Junjie memejamkan matanya bersiap untuk menusukan ujung kaca itu ke lehernya.
"Aku Mencintaimu Xia Zhiguang" Lirihnya, menyerah.
Ujung runcing kaca itu telah menembus kulit lehernya, mengeluarkan darah segar, rasa perih itu tidak sebanding dengan rasa sakit dihatinya.
"Huang Junjie!!" Teriak seseorang menerobos kerumunan pelayan yang hanya diam lalu mengambil paksa pecahan kaca itu dan membuangnya ke sisi yang jauh.
Orang itu adalah Adik Ipar nya, Wang Yibo. Tangannya segera menutup bekas luka itu dan menyuruh pelayan untuk mengambil kotak obat P3K.
Seorang pelayan dengan gesit mengambil Kotak P3K dan segera memberikan nya kepada Yibo.
Yibo menuntun Junjie untuk duduk ditepi ranjang dan menyuruh para pelayan keluar dari kamar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfiction🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...