PART 16

134 14 54
                                    

Di Pagi hari......

Bel apartemen Zhiguang berbunyi begitu nyaring, tak henti-hentinya dipencet oleh seseorang yang terlihat tidak sabar diluar sana.

Suaranya memenuhi ruangan, memaksa siapa pun di dalam untuk terbangun dari tidur mereka.

Di kamar yang terlihat kacau itu Zhiguang dan Junjie bergerak gelisah di balik selimut tebal.

Junjie merengut, mencoba mengabaikan suara tersebut, namun bel itu seolah tak mengenal lelah.

"Siapa sih pagi-pagi begini sudah membunyikan bel?" gumamnya serak, matanya masih setengah tertutup.

Di sebelahnya, Zhiguang bergerak pelan, membuka matanya dengan lesu, namun tatapannya tetap tajam, seolah siap menghadapi apapun yang datang di balik pintu itu.

Junjie meraih bantalnya dan menutup wajahnya.
Tidurnya sangat tidak cukup karena aktifitas malam panasnya dengan Zhiguang tadi malam yang baru selesai saat pukul 2 pagi.

Dengan terpaksa akhirnya, Zhiguang bangkit dari tempat tidur.

"Aku akan lihat siapa itu" katanya dengan suara tenang, meskipun sedikit kesal tampak dari garis rahangnya yang tegas.

Langkah kaki Zhiguang terdengar di lantai Keramik, membawa aura dingin dan misterius seperti biasanya.

Ketika dia mencapai pintu, tangannya menggenggam kenop dengan gerakan tegas, membuka pintu itu dan terdapat seseorang yang sangat dia kenali yaitu Kakak nya Xia zhan bersama seseorang yang asing baginya.

"Kalian menganggu saja" Kesalnya, dan langsung masuk kembali setelah membukakan pintu.

Zhan dan Yibo melangkah memasuki apartemen Zhiguang.

Begitu keduanya masuk, pemandangan yang menyambut mereka membuat mereka saling berpandangan dalam kebingungan dan sedikit canggung.

Apartemen itu tampak kacau, dengan pakaian berserakan di lantai, tergeletak tanpa aturan.

Saat menuju sofa, keduanya semakin terkejut saat melihat bekas cairan yang tentu kedua orang dewasa itu tau cairan apa yang mengotori sofa.

Bau samar parfum bercampur dengan aroma tubuh khas seseorang habis bercinta yang memenuhi ruangan, memberikan petunjuk jelas tentang apa yang telah terjadi di sana.

Zhan menelan ludah, berusaha untuk tidak terlalu memikirkan detail-detail yang mulai terlintas di kepalanya.

Dia mengutuk adiknya itu karena memberikan kejutan tak terduga di kunjungan pertama Yibo kemari.

Yibo di sampingnya, mengangkat alis, merasa sedikit tidak nyaman dengan suasana itu. Mereka berdua tahu bahwa semalam, sang pemilik apartemen telah terlibat dalam sesuatu yang penuh gairah dan mungkin sedikit lebih liar dari yang mereka harapkan.

*

Zhiguang telah kembali lagi ke kamar membuat Junjie meliriknya sekilas yang sedang memakai baju miliknya. Karena saat keluar pria itu hanya memakai boxer pendek

"Siapa yang datang?" Tanya Junjie sedikit penasaran

"Zhan ge datang, mungkin bersama kekasihnya" Jawab Zhiguang, setelah memakai bajunya dia mendekat kearah Junjie.

"Tidurlah lagi jika kau masih mengantuk, aku akan menerima mereka"
Zhiguang mengusap pelan puncak kepala Junjie dan memberikan kecupan singkat di kening nya.

"Aku akan keluar nanti" Ujar Junjie, hal itu dijawab anggukan oleh Zhiguang.

Saat Zhiguang kembali keruangan tamu, Zhan dan Yibo masih berdiri disana membuat nya mengangkat alis bingung.

LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang