Huang Junjie saat ini sedang berada didalam kamar mandi membersihkan tubuhnya yang seharian beraktivitas.
Saat bercermin Junjie beberapa kali merutuki Zhiguang yang sengaja memberikan Tanda di lehernya membuat orang-orang bisa melihat nya dengan Jelas.
Apalagi Wei Zheming, Pasti laki-laki itu akan menyadari hal itu.
Alasan apa yang akan Junjie berikan nanti padanya
Setelah Bersih-bersih Junjie pun memakai Baju piyama Tidurnya yang sekiranya bisa menutupi tanda di leher nya itu.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 21.00 namun Wei Zheming belum juga pulang.
Junjie akan sangat senang jika Suaminya itu tidak pulang, Dia Tidak perlu bersandiwara lagi.
Namun, harapan nya pupus begitu saja
Pintu kamarnya terbuka dan menampilkan Wei Zheming yang masih memakai Jas kantornya dengan Dasi yang sudah menghilang dari lehernya juga kancing kemeja dalamnya terbuka 1 kancing."Aku pulang sayang" Seru Zheming tersenyum saat melihat Junjie.
Laki-laki itu berlari kearah dirinya dan hendak memeluk Junjie tapi langsung ditahan oleh Nya
"Kenapa? Aku merindukan istri cantik ku ini"
"Kau Bau Ge, mandi dulu sana" Junjie Mendorong tubuh Zheming agar menjauh darinya
Terdapat Ekspresi kecewa diwajah laki-laki dominan itu
"Baiklah aku akan mandi" Ujarnya lesu lalu menyeret tubuhnya dengan langkah gontai menuju kamar mandi
"Hampir saja" Seru Junjie
Saat Zheming sedang mandi, dia langsung pura-pura tidur.
Sekitar 30 menit pria itu berada didalam kamar mandi, saat ini tubuhnya sudah wangi dan segar.
Namun saat melihat kearah Ranjang Junjie sudah tertidur disana.
Dia hanya menggelengkan kepala saat melihat kelakuan Istrinya itu
"Dia pasti kelelahan bekerja di kantor" Serunya lalu menaikan selimut Junjie sampai keatas lehernya
Zheming tidak langsung ketempat tidur, dia kini menuju ruangan kerjanya melanjutkan pekerjaannya yang masih cukup banyak
Akhir-akhir ini perusahaan inti mengalami masalah, Banyak sekali dana keuangan yang hilang begitu saja
Meskipun itu tidak membuat Perusahaan nya bangkrut, tapi tetap saja akan merepotkan jika tidak ditangani dengan baik.
*
Hari berganti ke hari, Ke minggu lalu ke bulan.
Sekarang sudah 3 bulan Junjie menjabat sebagai Direktur Perusahaan baru miliknya, dengan Zhiguang sebagai asistennya.
Terlihat keduanya saat ini sedang Makan siang karena Jam Istirahat.
"Aku Memasak ini khusus untuk Mu Guang, Cobalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MY EX (GUANGJIE)
Fanfic🔞🔞1821+ Tepat di pesta acara Anniversary Pernikahan nya yang Ke 2 tahun. Huang Junjie kembali dipertemukan oleh Xia Zhiguang yang merupakan mantan kekasihnya ketika kuliah tahun pertama. Karena mereka masih saling mencintai, sehingga terjadilah Hu...