PART 12

109 17 85
                                    

Di bawah langit jingga yang berangsur memudar, Zheming dan Junjie melangkah perlahan di sepanjang pantai, jejak kaki mereka tertinggal di pasir basah yang diterpa ombak. Tangan mereka saling tergenggam erat, seolah tak ada ruang bagi dunia untuk memisahkan.

Tak henti-henti Zheming tersenyum, disini dia paling menikmati momen indah bersama Junjie.

Junjie menikmati liburan ini karena pemandangan disini sangatlah indah dan memanjakan matanya.

Seakan melupakan seseorang yang mungkin saat ini sedang marah padanya.

Angin lembut membawa suara deburan ombak, sementara mata mereka saling menyelami dalam diam yang penuh makna.

Sampai akhirnya, mereka berhenti di sebuah kedai pinggir laut, aroma segar hidangan laut menggelitik indra penciuman.

Berdasarkan penelusuran Zheming, ini adalah tempat terbaik untuk hidangan laut.

Dia pun segera memesan menu makanan untuk mereka.

Sembari menunggu hidangan tiba, Zheming menopang kepalanya diatas tangan lalu menatap wajah Cantik Junjie yang berhadapan dengannya.

"Ada apa?" Tanya Junjie bingung saat ditatap seperti itu

"Kau sangat cantik, Aku sangat beruntung mendapatkan mu" Pujinya , Zheming tidak akan pernah bosan memuji keindahan wajah orang didepannya ini.

"Kau sedikit berlebihan Ge" Jawab Junjie terkekeh kecil, tapi itu adalah fakta.

"Aku ingin menikmati momen kebersamaan kita seperti ini setiap hari" Zheming menatap Junjie sangat dalam, mengungkapkan semua perasaan bahagianya saat ini.

Hidangan mereka pun telah siap, Berbagai jenis makanan laut kini telah tersaji diatas meja itu.

Mata keduanya terlihat berbinar menatap hidangan lezat itu, sungguh menggugah selera.

Suara panggilan ponsel membuat keduanya mengalihkan atensi ke benda pipih itu.

Di layar nya muncul nama sekretaris Zheming yang menelpon. Namun detik itu pula panggilan nya terputus.

"Hiraukan saja, kita nikmati hidangan ini"
Ujarnya membuat Junjie mengangguk dan mereka pun mulai menyantap Makanan laut itu dengan lahap.

Namun ponsel miliknya kembali berdering membuat Zheming kesal lalu mengangkat nya

"Ada apa? Jika tidak penting aku akan memecat mu" Tanya Zheming dengan nada dinginnya

"Maaf Tuan Wei, Perusahaan kita mengalami masalah serius anda harus segera kembali sekarang"

"Apakah kalian tidak bisa menghandle nya Ha?!" kali ini nada suaranya naik 1 oktaf lebih tinggi.

"Maaf Tuan, Tetapi Tuan besar Wei juga mengatakan ini sangat penting dan hanya anda yang bisa menyelesaikannya. Dia juga mengatakan anda harus ke Luar negeri selama 2 Minggu nanti untuk menjalankan bisnis kerja sama dengan perusahaan lain. Dan itu dilakukan besok"

"Kalian telah merusak liburan ku Dengan Junjie!!"

"Maaf Tuan, tapi ini perintah Tuan besar Langsung"

Zheming pun mematikan panggilan itu secara sepihak, deru nafasnya sangat kencang.

Dirinya sangat kesal saat ini, perusahaan nya akhir-akhir ini memang sering bermasalah.

"Ada apa Ge? Kenapa kau terlihat emosi" Junjie bertanya kepada Zheming, makannya juga terhenti saat Zheming menerima panggilan itu.

Saat melihat wajah Junjie , emosi Zheming perlahan surut dan kini digantikan dengan ekspresi bersalahnya.

LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang