PART 10

152 18 58
                                    

sinar matahari menembus jendela kamar milik Zhiguang, menyelimuti ruang dengan cahaya keemasan.

Perlahan, hangatnya terasa di wajah, membangunkan sosok pemuda dengan mata obsidian yang tajam dari tidurnya.

Udara segar pagi mengalir lembut, membawa aroma embun yang masih tersisa di dedaunan. Di luar, suara burung-burung berkicau, seolah menyambut datangnya hari baru.

Zhiguang membuka mata, membiarkan pandangannya menyesuaikan diri dengan terang yang begitu lembut, namun mengisi seluruh sudut ruangan.

Lengan tangannya terasa berat , tatapannya langsung tertuju dengan makhluk ciptaan tuhan yang paling indah disampingnya

Mata tajam itu memandangi wajah pria cantik yang terlelap dengan damai, seolah waktu berhenti sejenak.
Wajahnya begitu tenang, lembut disinari oleh kilauan cahaya matahari yang yang masuk melalui jendela.

Rambut halusnya menutup sebagian mata cantiknya membuat tangan besar itu menyingkirkan helaian rambut nya dengan perlahan.

Wajah cantik kekasihnya kini jelas terlihat. Bibirnya yang sedikit terbuka, napasnya yang pelan dan teratur, menciptakan irama yang menenangkan.

Dengan perlahan Zhiguang memberikan kecupan di bibir ranum Junjie yang terlihat membengkak bekas semalam.

Zhiguang terpesona oleh keindahan yang begitu alami, yang tak memerlukan kata-kata untuk menjelaskan.

Sejenak, Zhiguang merasa tak ingin membangunkannya
hanya ingin terus menikmati momen ini, mengagumi wajah Junjie yang seperti malaikat sedang bermimpi.

Lagi, Dia Mencium bibir ranum itu yang selalu membuat nya kecanduan. Gerakan bibir nya sedikit liar membuat Laki-laki yang masih tertidur itu sedikit terganggu dengan aktivitas nya.

"Eunghh"

Lenguhnya pelan, kini mata nya terbuka melihat seseorang yang sedang diatasnya.

Mata cantik itu menatap Zhiguang dengan tatapan Sayu nya

Ciuman itu terlepas dan sapaan hangat terdengar ditelinga Junjie.

"Selamat pagi Baobei"
Sapa Zhiguang dengan senyuman tampannya

Dia pun memberikan kecupan lagi di bibir Junjie tetap dengan senyuman yang terus terukir diwajahnya.

"Selamat pagi Juga Baobei" Jawab Junjie yang ikut tersenyum melihat orang diatasnya ini.

Jantungnya berdebar kencang, pemandangan ini yang sangat dia sukai.

Saat membuka mata Dipagi hari hal pertama yang dia lihat adalah wajah tampan Zhiguang orang yang dia cintai dan hargai.

"Apakah kamu belum puas semalam?" Tanya Junjie kepada Zhiguang saat kekasih nya itu masih menciumi wajahnya dan sesekali Mengendus leher Junjie

"Aku tidak akan pernah puas jika bercinta dengan mu Baobei, kau itu seperti narkoba dengan dosis tinggi yang membuat ku tidak pernah bisa melepaskan nya"

Junjie hanya terkekeh pelan mendengar perkataan gombal di pagi hari itu

Tapi perutnya terasa geli seakan kupu-kupu berkeliaran didalam sana menimbulkan perasaan bahagia yang membuncah.

"Kau harus menahan diri, kita harus bergegas ke perusahaan. Akan gawat jika Zheming datang lalu aku tidak ada disana"

Ekspresi Zhiguang seketika berubah menjadi masam. Lagi dan lagi pria itu selalu mengacaukan semuanya.

Dia sangat membenci Zheming yang membuat nya tidak bisa leluasa bersama Junjie nya, kekasih nya, dan cinta nya.

Mereka pun kini bersiap-siap untuk segera pergi menuju perusahaan Junjie.



LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang