36

85 8 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻














****


Setelah merasa lebih baik , Junghwan memang kembali keluar kamar untuk sekedar berjalan - jalan sebentar guna menghilangkan kebosanannya , dengan hanya menggunakan selimut untuk menutupi tubuh polosnya . Namun sekembalinya ke dalam kamar , pemuda itu di kejutkan dengan keberadaan Jaehyuk yang kini tengah menduduki sisi ranjangnya itu .

Deg~

"Jae-Jaehyuk - ssi ".

"Kemari !".

"Tapi-

"Kemari !". Potong Jaehyuk dengan nada penuh penekanan juga tatapan menuntutnya , membuat Junghwan terpaksa melangkahkan kakinya menuju pemuda itu dan mendudukkan dirinya di pangkuan Jaehyuk .

"Darimana , hm ?".

"Da-dari jalan - jalan sebentar di luar ". Balas Junghwan tanpa menatap wajah Jaehyuk yang menatapnya dengan intens itu .

"Kau masih saja membuat ulah dan tak mendengarkan peringatan dari Doyoung , dengan berkeliaran di luar kamar , hm ".

"Ta-tapi-

"Tapi apa ?".

"Tapi aku bosan di kamar ". Cicit Junghwan seraya menundukkan kepalanya . Sedangkan Jaehyuk yang melihat itu mengangkat dagu Junghwan , hingga pemuda itu menatapnya .

"Benar kata Doyoung , kau terlihat lebih manis juga cantik jika di lihat dari dekat seperti ini ".

"A-aku tidak cantik dan manis ". Sangkal Junghwan dengan nada tak terima , namun wajah dan telinga pemuda itu sedikit memerah , membuat Jaehyuk tersenyum miring melihatnya .

"Lalu ?".

"Aku tampan ".

"Hm kau tampan namun juga cantik dan manis di saat yang bersamaan ". Seru Jaehyuk seraya menatap intens bibir merah Junghwan dan melahapnya , membuat pemuda itu tentu saja terkejut karenanya .

"Umphhh ". Junghwan hendak melepaskan pagutan bibir mereka , namun Jaehyuk menekan tengkuknya untuk memperdalam ciumannya , dengan lidah pemuda itu yang berhasil menerobos masuk ke dalam mulutnya . Jaehyuk pun menghisap keras lidah Junghwan , membuat pemuda itu melenguh karenanya . Sedangkan tangan Jaehyuk melepas selimut yang menutupi tubuh Junghwan dan membuangnya ke lantai .

Jaehyuk pun meremas bokong Junghwan yang berisi itu , membuat sang mate kembali melenguh di sela ciuman mereka karenanya . Jaehyuk pun melepaskan ciumannya saat merasa nafas Junghwan hampir habis , lalu membuat tanda di leher juga dada pemuda itu dan menghisap nipplenya secara begantian .

"Ahh Jaehyukhh-ssihh ". Lenguh Junghwan seraya meremas rambut belakang Jaehyuk dan menekan kepala pemuda itu untuk semakin memperdalam hisapannya . Karena tubuhnya dulu sering di jamah oleh Junkyu dan yang lainnya , membuat tubuh Junghwan kini menjadi begitu sensitif , walaupun hanya dengan sentuhan kecil saja  .

Sret ~

Jaehyuk tanpa di duga merubah posisi Junghwan menjadi menunging di sisi ranjang , sedangkan dirinya berada di belakang pemuda itu .

Immortal✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang