Sorry for typo🙏🏻
*****
"Tapi bagaimana bisa kaum vampire masuk dan datang menyerang ke wilayah Werewolf seperti ini , jika tak ada suatu hal yang memicunya ". Gumam Junghwan seraya mengamati perkelahian di bawah sana . Namun tiba - tiba saja bola mata Junghwan kembali melebar terkejut , setelah menyadari siapa empat sosok vampire yang menjadi musuh Doyoung dan yang lainnya . Terlebih saat melihat Doyoung yang kesusahan melawan vampire yang menyerangnya itu .
Sret~
Junghwan segera beranjak dari sofa yang di tempatinya itu dan melangkah keluar ruangan . Pemuda itu pun dengan tergesa - gesa berlari melewati lorong , menuju pintu keluar mansion dan mengabaikan beberapa pelayan yang berseru untuk menyuruhnya berhenti berlari .
Skip~
Sesampainya di luar mansion , Junghwan pun berlari mendekat ke arah tempat perkelahian itu dan berteriak keras .
"BERHENTI !! ". Teriakan keras dari Junghwan itu pun menghentikan perkelahian dan membuat semua yang ada di sana menoleh ke arah pemuda itu .
"Ternyata benar kau berada di sini , Sweety ! ".
Deg~
Sudah cukup lama Junghwan tak mendengar suara dan panggilan itu lagi . Pemuda itu pun menoleh dan menatap ke asal suara .
"Ju-Junkyu-ssi ". Gumam Junghwan dengan tatapan sendu saat kembali menatap wajah Junkyu , Asahi , Yoshi dan Haruto yang berada dua puluh langkah darinya . Tak terasa telah cukup lama ia tak menatap wajah ke empat pemuda vampire itu .
"Kenapa kau bisa berada di sini , Sweetheart ? ". Tanya Yoshi yang membuat Jungwan mengalihkan tatapannya pada sang pemuda berambut pink .
"Yoshi". Junghwan menunduk , namun setelah mengingat alasan mengapa ia melarikan diri dari mansion vampire saat itu , membuat Junghwan kembali mengangkat wajahnya dan menatap tajam ke empat pemuda itu .
"Untuk apa kalian datang kemari ?".
"Seharusnya kalian tak boleh datang dan mengacau di wilayah makhluk lain seperti ini ! ".
"Tentu saja kami mencarimu ". Ucap Asahi dengan nada penuh penekanan dan tatapan tajamnya . Sedangkan Junghwan yang mendengar itu pun tersenyum sinis dan tertawa sarkas .
"Mencariku , heh . Setelah sekian lama kalian baru mencariku , hm ".
"Kami telah lama mencarimu , namun karena kau berada di wilayah musuh membuat kami kesulitan menemukan hawa keberadaanmu ". Sahut Yoshi menjelaskan dengan tatapan tajamnya .
"Untuk apa kalian mencariku ". Desis Junghwan dengan tatapan tajamnya .
"Tentu saja karena kau mat
"Omong kosong ! Lalu bagaimana dengan ke empat wanita sialan itu , hah ".
"Apa mereka sudah membosankan dan tak lagi bisa memuaskan kalian , hingga kembali mencariku !". Seru Junghwan memotong ucapan Junkyu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal✔
FantasyKisah pemuda biasa yang mendapatkan mate dari dunia immortal dan lebih dari satu . Cover by : @Jenvsenter Cast So Junghwan Treasure Fantasy Mature Mpreg Yaoi Area❗❗ All x Junghwan ❗❗ Junghwan harem ❗❗❗ Jangan salah lapak❗ Homophobic harap menjau...