39

94 8 1
                                    

Sorry for typo🙏🏻










****

Pada akhirnya , Junghwan mengajak Doyoung untuk kembali ke dunia Immortal , karena pemuda itu tak ingin mengambil resiko jika keberadaan Doyoung sebagai Werewolf itu akan di ketahui oleh manusia biasa .

"Kau yakin kita kembali saja , cantik ?". Tanya Doyoung di sela perjalanan mereka kembali ke dunia Immortal .

"Tentu saja , aku tak ingin mengambil resiko jika manusia biasa akan mengetahui keberadaanmu nantinya ". Balas Junghwan tanpa menoleh ke arah Doyoung di sampingnya itu .

"Kau mengkhawatirkanku ya , cantik ". Seru Doyoung seraya melepaskan tangan Junghwan yang semula di genggamnya itu dan beralih untuk mencolek dagu sang mate yang di balas dengusan kecil dari Junghwan .

"Tidak ". Balas Junghwan datar yang di balas kekehan kecil oleh Doyoung .

"Tak mau mengaku ternyata ".

"Sudahlah , diam saja . Jangan banyak bicara ". Ucap Junghwan seraya mempercepat langkahnya dan meninggalkan Doyoung di belakangnya .

"Galak sekali ". Gumam Doyoung sebelum mempercepat langkahnya untuk menyusul Junghwan .

Skip~

Sekembalinya ke dunia Immortal dan mansion Werewolf , Junghwan pun segera kembali ke dalam kamarnya untuk beristirahat karena ia merasa cukup lelah , setelah melakukan perjalanan dari dunia manusia ke dunia immortal . Dan karena rencananya untuk ke dunia manusia gagal , maka dari itu Junghwan harus menerima dengan lapang dada makanan pemberian dari pelayan di mansion itu , meskipun rasanya hambar . Itu lebih baik dari pada dirinya harus berakhir kelaparan nantinya dan cukup tiga hari kemarin dirinya menolak makanan yang di berikan . Dan kali ini sepertinya Junghwan harus bisa bertahan dengan makanan dengan rasa hambar dari mansion ini mulai sekarang .

.
.

Di tempat lain .....

"Bagaimana dengan rencanamu dengan pemuda itu ? Berhasil ? ". Tanya Jaehyuk , sesampainya Doyoung di dalam ruangan pribadi mereka . Di sana pun telah berada Jihoon dan Jeongwoo .

"Gagal , kami lupa jika tak memiliki uang untuk menaiki kendaran umum dan berakhir kembali kemari ". Balas Doyoung seraya mendudukkan dirinya di samping Jaehyuk .

"Darimana kau dengan pemuda itu ?". Tanya Jihoon seraya menatap Doyoung meminta penjelasan .

"Dunia manusia ". Bukan Doyoung yang menjawab , tetapi Jaehyuk .

"Apa ? ". Jihoon yang mendengar itu tentu saja terkejut , begitu pun dengan Jeongwoo di sampingnya .

"Tenang saja , aku dan Junghwan baik - baik saja . Kau tak perlu khawatir ".

"Cih , pasti pemuda tak tau diri itukan yang memintamu menemaninya ke dunia manusia ". Ucap Jeongwoo dengan nada sinisnya . Namun Doyoung dan Jaehyuk tak menghiraukan ucapan Jeongwoo yang membuat pemuda itu berdecih kesal karenanya .




****


Dua hari kemudian .....

Immortal✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang