Sorry for typo🙏🏻
****
Sebulan berlalu , sejak kembalinya Junghwan ke dunia manusia . Pemuda itu pun menjual rumah peninggalan orang tuanya dan meninggalkan kota Seoul , untuk kembali ke kota kelahirannya di Iksan . Junghwan pun tak melanjutkan sekolahnya dan demi memenuhi biaya hidupnya , pemuda itu bekerja di sebuh Cafe dan menyewa sebuah rumah yang tak begitu jauh dari tempat kerjanya . Membuat Junghwan hanya perlu berjalan kaki , saat ingin pergi bekerja tanpa perlu menggunakan kendaraan . Dan pagi ini , Junghwan melakukan aktifitas paginya , yaitu sarapan dengan sepiring sandwich sederhana buatannya juga segelas jus , sebelum pergi bekerja .
Skip~
Setelah selesai dengan sarapannya , Junghwan pun mencuci piring juga gelas kotor bekasnya di wastafel , sebelum keluar dapur dan melangkah menuju pintu depan rumah sewanya . Junghwan pun mengunci rumah sewanya , sebelum melangkah pergi meninggalkan rumah sewanya itu , menuju Cafe empatnya bekerja .
.
.Di tempat lain .....
"Bagaimana ? Sudah menemukan keberaan Junghwan ?". Tanya Junkyu pada pria yang menjadi tangan kanannya itu .
"Sudah , pemuda itu kini berada di kota Iksan dan berkerja di sebuah Cafe di sana ".
"Bagus , kau tau apa yang harus kau lakukan bukan ?". Tanya Yoshi yang di balas anggukan kecil oleh pira berwajah datar itu .
"Tentu ".
"Kalau begitu , pergilah ". Ucap Asahi datar dan pria itu pun , segera melesat pergi meninggalkan ruangan itu .
"Ternyata kinerja tangan kananmu itu cukup bagus ". Seru Jaehyuk seraya menyandarkan punggungnya ke sofa di belakangnya .
"Tentu saja , tak seperti anak buah kalian yang payah itu ". Sahut Junkyu dengan senyum miring penuh kesombongan .
"Apa kau bilang ! ". Timpal Doyoung dengan nada tak terimanya , karena Junkyu terkesan meremehkan mereka .
"Diamlah , jangan memulai keributan ". Seru Jihoon datar , namun matanya menatap Doyoung dengan penuh peringatan , membuat pemuda itu mendengus kesal dan membuang wajahnya ke arah lain .
Ke delapan pemuda yang memiliki ras berbeda itu , kini tengah berada di ruang pribadi mereka di mansion vampire , setelah mereka semua memutuskan untuk berdamai dan membagi Junghwan dengan secara adil , seminggu setelah kepergian pemuda itu ke dunia manusia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal✔
FantasyKisah pemuda biasa yang mendapatkan mate dari dunia immortal dan lebih dari satu . Cover by : @Jenvsenter Cast So Junghwan Treasure Fantasy Mature Mpreg Yaoi Area❗❗ All x Junghwan ❗❗ Junghwan harem ❗❗❗ Jangan salah lapak❗ Homophobic harap menjau...