6

6 0 0
                                    

"Nama."

"...Ya?"

Sekilas, alis Khan sedikit berkerut.

Bingung, Sophina menyebut namanya dengan lantang tanpa mengetahui apa yang terjadi.

"I-Itu Sophina!"

Khan, yang mengamati Sophina dengan cermat, berbicara tentang kesan jujurnya.

"Ini kecil dan kurus."

Sophina dengan lembut mengusap lengannya.

Apakah karena sedikit cerita dari aslinya? Rasa malu yang aneh memenuhi pikiranku.

Tak lama kemudian, sang ibu mendengus acuh tak acuh.

"Kamu perlu menambah berat badan."

Kamu berbicara seolah-olah kamu akan membuatku gemuk dan memakanku...

Ahahaha! Dia tersenyum canggung dan mengarahkan pandangannya ke lantai.

Ibu mertuanya, yang dengan santai mengamati Sophina, mengajukan pertanyaan.

"Apa makanan favoritmu?"

Mata tajam Khan berbinar.

Jika mereka mengetahuinya, sepertinya mereka akan membeli semua makanan yang ada di pasar.

Sophina tersenyum polos dengan mata pahit.

"Saya suka buah beri!"

Saya tidak terlalu suka serangga...

"Daging."

"...?"

"Betisnya empuk dan enak. Cobalah memakannya mulai sekarang."

Khan mengistirahatkan dagunya dan melanjutkan dengan anggun.

Sophina menatapnya dengan mata bulat.

'Saya seekor burung biru.'

Tentu saja, dalam keadaan manusiawi, saya bisa makan apa saja berapapun ukurannya, tapi rasanya sedikit berbeda, bukan?

Ini adalah dunia dengan pemandangan dimana binatang dan binatang dipisahkan, tapi aku merasa sedikit menyesal.

Selain itu, betisnya juga lucu.

"Ya!"

Tapi Sophina dengan patuh menganggukkan kepalanya.

Bagaimana aku bisa menyalahkan ibu mertuaku ketika dia berusaha tampil baik di hadapanku?

"Kalau begitu pakaiannya sudah beres, jadi kurasa aku harus pergi."

Setelah dia selesai berbicara, Khan bangkit dari sofa dan melewati Sophina.

Dia masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum dia bisa kembali besok pagi.

Hanya saja seekor burung biru kecil berkilauan aneh di depan matanya, jadi dia hanya bergaul dengannya sebentar.

Sementara itu, Sophina melirik ke belakang Khan.

'Apakah kamu sibuk? Masih ada yang ingin kutanyakan padamu...'

Sophina mengumpulkan keberaniannya dan memanggil Khan.

"Bu-ibu!"

Khan berhenti, seolah dia mendengar sesuatu yang tidak terduga, dan bulu matanya berkibar saat dia berhenti.

Tubuh bagian atas Khan yang kaku perlahan berbalik ke arah Sophina.

Dia ragu-ragu sejenak, lalu menggigit bibirnya.

"...ibu?"

"Ya, ibu."

Sophina menggigit bibir bawahnya sedikit untuk menyembunyikan rasa malunya, dan mencoba tersenyum.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang