❈ ❈ ❈
Setelah berdandan, Sophina berdiri di depan cermin dan menatap dirinya sendiri.
Di pantulannya ada seorang gadis aneh dengan senyum canggung.
'Wah, cantik sekali!'
Bunga berwarna putih yang sedang mekar sempurna ditempatkan di sela-sela rambut biru langit yang dijalin rapi ke satu sisi.
Mata coklat Sophina bersinar jelas.
Dia berbalik sambil meraih ujung gaun putih sepanjang mata kaki.
Setiap kali cahaya menyinari seolah-olah ada sesuatu yang memercik padanya, roknya berkilau.
Benar-benar sempurna. Tidak ada jahitan yang robek, tidak ada goresan.
'Itulah mengapa ini lebih mencurigakan...'
Sekali lagi, Sophina mengamati gaunnya dengan cermat. Tidak ada yang salah dengan itu.
Dia melihat ke arah tumit sepatunya, menginjak lantai, untuk berjaga-jaga.
'Tidak apa-apa juga?'
Wajah Sophina berkerut karena heran.
'Para pelayan tidak mau tinggal diam.'
Dia bahkan mendapat tugas untuk menangani gaun itu jika mereka ingin melakukan sesuatu.
Saat itu, ada ketukan.
Dia berdehem dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa, lalu dia berkata dengan tenang.
"Ayo masuk."
Khan dan Ricardo membuka pintu dan masuk. Sophina menyapa keduanya dengan mata bulat.
'Keluarga ini secara genetis egois.'
Seperti seorang penguasa, ibunya yang penuh kharisma, dan seorang anak laki-laki yang memiliki kecantikan yang menyegarkan.
Rasanya penglihatanku membaik.
Sophina perlahan mendekati ibunya dan dengan sikap menyanjung.
"Ibu, kamu cantik sekali hari ini!"
Sophina bersungguh-sungguh.
Ibuku adalah orang yang luar biasa sehingga siapa pun akan jatuh cinta padanya, melihat kecantikannya.
Khan yang mendengar pujian itu menelan ludahnya dengan ekspresi blak-blakan.
Matanya tertuju pada burung biru yang berpakaian menawan.
Ibuku menggigit bibirnya saat dia mencoba mencari di tempat lain, mungkin malu dengan pujianku.
"...Menantu perempuan, kamu juga terlihat cantik."
'Maksudmu aku cantik, kan?'
Pipi Sophina memanas.
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar pujian seperti itu dari ibunya, dan entah kenapa, sudut hatinya tergelitik.
Sophina meraih lengan baju Khan dan tersenyum.
"Terima kasih!"
"- Batuk ..."
Mendengar itu, ibunya terbatuk dan menghindari tatapan Sophina.
"Apakah itu bunga asli?"
Saat itu, Sophina mendengar suara jernih yang sepertinya mengandung sedikit rasa penasaran.
Pemilik suara itu adalah Ricardo.
Sophina dengan hati-hati mengambil salah satu bunga terkecil yang ditunjuknya dan menunjukkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi