63

2 0 0
                                    

Sekilas, tuan muda yang sopan itu tampak asli.

"Saudaraku, aku minta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahannya."

Matanya, selembut mata anak desa pegunungan, tertunduk seolah dia benar-benar menyesal.

"Oh, ayolah, itu tidak perlu."

Sophina mengangkat tangannya karena frustrasi.

"Lagi pula, Suster Ririela tidak berhasil. Kalian berdua punya pekerjaan, jadi mau bagaimana lagi."

Tatapannya beralih ke Rihentheon.

'Jika Ricardo tampan di masa mudanya, kamu terlihat seperti seseorang yang baru saja bepergian ke kota.'

Perasaan ini diperparah oleh kenyataan bahwa dia hampir setinggi Ricardo.

Dia tampak seperti atlet akademi dalam pelatihan.

'Yah, dia tampak seperti seseorang yang ingin kamu beri makan.'

Sophina tidak menyadari bahwa itu adalah seseorang seusianya.

Tanpa sadar, dia menatap Rihentheon dengan saksama dan menunduk.

Dia bertanya-tanya apakah itu tidak sopan.

Tapi Rihentheon tersenyum, nyengir lebar.

Dia melirik sekilas ke arahnya, lalu menarik sesuatu dari belakang punggungnya.

"Sebaliknya, aku punya hadiah untukmu!"

"Wow, kapan kamu mendapatkan semua ini..."

Itu adalah bunga putih bersih yang sekilas tampak seperti awan bundar.

Sophina terdiam dan kewalahan dengan hadiah tak terduga itu.

Singa biasanya tidak memberi bunga, tapi menurutku dia punya akal sehat untuk melakukannya.

'Oh, ya, dia manusia!'

Rihentheon menggaruk bagian belakang kepalanya karena tidak percaya. Dia menggumamkan komentar sombong dengan wajah muram yang tidak seperti biasanya.

"Itu suap."

Sudut mulut Rihentheon melengkung nakal saat dia berbicara.

Oh, sungguh mengejutkan.

Betapa mengherankan mendengar seorang pria yang tampak polos mengucapkan kata-kata yang tidak bermoral.

Sophina menyeringai padanya, gemetar karena rasa malunya.

"Saya bisa saja menerima suap seperti itu setiap hari dalam hidup saya."

"Akan melakukan yang terbaik, Nyonya!"

Rihentheon balas membentak.

Mereka tertawa lagi, dan percakapan pun mengalir dengan mudah.

Ricardo berdiri di belakang mereka, menatap mereka dengan tidak setuju.

Itu adalah rahasia umum.

Setelah satu putaran salam dengan Sophina.

Rihentheon menyerahkan bunga itu kepada yang lain.

Penerima pertama adalah Ririela.

"Ini untukmu. Kudengar kamu menghabiskan ulang tahunmu di manor, tapi aku sibuk, jadi aku tidak mendengarnya. Aku minta maaf karena tidak merayakannya bersamamu, saudari."

"Tidak apa-apa, Rion."

Menerima buket melimpah tersebut, Ririela memeluk adiknya.

Seringai bengkok tersungging di sudut mulutnya.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang