✿
"Apa?"
Sophina dengan lembut menutupi wajah Canus dengan telapak tangannya untuk menghalangi pandangannya.
Ular kecil itu meronta dan mengeluh.
ㅡKak, ini menyesakkan! Aku masih tujuh tahun. Apakah kamu akan mencekikku?
Canus menangis. Merasa malu dengan reaksi intens pria itu, Sophina mengangkat bahu dan melepaskan tangannya.
ㅡApa? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Ada banyak orang di sini, jadi bagaimana jika kamu dan kakak terpisah?
Ular kecil itu terus menggerutu tidak setuju.
Lalu, dia menatap Ricardo dengan mata berbinar dan meminta persetujuan.
ㅡ Benar, saudaraku?
Sophina mendengus melihat kelakuan Canus yang kekanak-kanakan. Karena tidak mungkin Ricardo menyetujuinya.
'Bukannya kita sedang bermain kereta karena takut tersesat.'
Namun, jawaban yang diberikan tidak terduga.
"Itu cukup masuk akal, sayang ular."
Pujian yang diucapkan dengan suara kering. Namun, karena itu, terdengar lebih tulus.
Canus mengangkat ekornya dengan kuat dan pamer.
ㅡHehe, menurutku juga begitu.
Jangan khawatir tentang itu. Aku berusaha mengalihkan pandanganku dari Canus.
Kemudian Sophina berbicara kepada Ricardo dengan ekspresi skeptis di wajahnya.
"Apakah kamu ingin berpegangan tangan denganku?"
"...Sama sekali tidak."
Dia muncul dengan penolakan samar-samar setengah ketukan kemudian.
'Aku hampir merasa malu sesaat.'
Sophina menyapu dadanya, mempercepat langkahnya. Omong-omong...
'Kamu bilang ' Tidak '. Jadi apa ini?'
"Kamu harus memegangnya untuk mengetahui hal itu."
Jari-jari Ricardo yang agak dingin sudah terjerat pada Sophina.
Tangannya terjalin tanpa disadari namun terdapat kapalan di beberapa tempat.
Telapak tangannya cukup menutupi tangan kecil Sophina. Sophina menggoyangkan jarinya tanpa alasan.
Ricardo memegang tangannya lebih erat pada gerakannya.
Lengket seperti rawa yang tidak bisa Anda hindari.
Meski angin sejuk menerpa wajah mereka, kehangatan orang lain tersampaikan melalui kulit.
'Situasi apa ini?'
Sophina tidak tertawa atau menangis, dan hanya menatap Ricardo dengan pandangan ambigu.
Mata biru tua itu tetap tanpa gerakan apa pun.
Bulu mata Sophina berkibar seperti dedaunan yang bergoyang tertiup angin melihat penampilannya yang tenang.
Pada saat itu, sebuah pertanyaan yang cukup polos untuk mengubah suasana misterius memasuki pikiranku.
ㅡJadi, bagaimana rasanya berpegangan tangan dengan Kakak?
Ricardo melirik Canus dengan tangan bertumpu di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi