35

3 0 0
                                    

🐾

Sementara itu, Sophina berkeringat deras.

'Menurutku kakak perempuan pemeran utama pria itu menakutkan. Dia digambarkan sebagai karakter yang sangat dingin di aslinya!'

Sekarang, memikirkan untuk bertemu langsung dengan kakak iparku, aku merasa cemas tanpa alasan.

Sophina bertanya dengan kaku kepada Ricardo, "Hei, orang seperti apa adikmu itu?"

Ricardo ragu-ragu sejenak dan melamun, setelah mendengar pertanyaan Sophina yang penuh air mata.

Lalu dia bergumam, "Sedikit..."

"Sedikit apa...?"

"Dia adalah orang yang tidak dapat diprediksi. Cara berpikirnya berbeda dari yang lain."

Mendengar jawaban itu, Sophina langsung pucat.

'Ya ampun, dia pasti mempunyai sifat yang sangat kejam!'

Itu bukan singa tapi binatang yang menakutkan!

Kelihatannya bukan lelucon, Sophina tertatih-tatih seperti zombie kehabisan tenaga.

Setelah beberapa waktu berlalu, dan dia menjadi tenang, Sophina mengepalkan tangan, bertekad untuk menyelesaikan situasi tersebut.

"Tiba-tiba, setelah kerja keras. Saya perlu mempersiapkan jamuan makannya.

Bagaimana jika kakak perempuan Ricardo memarahiku karena membuat jamuan makannya lebih buruk dari tahun lalu?!

Tidak, itu tidak mungkin!

Motivasinya menyala dengan panik, dan Sophina menyingsingkan lengan bajunya. Lalu, dia melangkah ke depan petak bunga. Dia menggali keras-keras dengan beliung di sebelahnya.

Untuk menggali lebih banyak lagi bunga, ayo bekerja, bekerja!

Sophina membara dengan gairah.

— Kakak, kenapa kamu tiba-tiba melakukan ini?

Canus, yang prihatin dengan kulitnya, mendecakkan lidahnya dan memarahi Sophina.

Sophina melanjutkan pekerjaannya dan tetap diam. Kemudian ular kecil itu mengeluarkan suara serak dan tanpa disadari ikut serta dalam pekerjaan Sophina.

- Apa? Saudari, mengapa kamu bekerja begitu keras? Saya rasa saya juga harus melakukannya!

Akhirnya, keduanya menjadi pekerja hebat.

Ricardo, yang mengamati para pekerja dengan rasa ingin tahu, mengerutkan kening sejenak. Pandangannya beralih ke lengan Sophina yang terbuka.

Tepatnya, pola itu tertanam di tengah lengannya.

'Seperti yang diharapkan, itu benar.'

Polanya rupanya berbentuk batu bulan, Thanato milik Ricardo. Saat melihat adegan Sophina menandatangani kontrak dengan Jane, intuisinya benar.

Ricardo, yang sejak tadi menatap Sophina dengan tatapan menyihir, berkata sambil mengalihkan pandangannya dari mata Sophina yang muram.

Tidak seperti saat kami pergi keluar, kali ini aku akan mencari tahu dengan benar,

"Apa itu yang ada di lenganmu?"

"Apa?"

Sophina memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu, 'Apakah ada sesuatu di lenganku? Apakah ini bug?'

Lalu menampar kulit lembutnya.

Namun, tidak ada satu pun debu yang menempel di sana, apalagi seekor serangga.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang