29

0 0 0
                                    

ㅡBagaimana kamu mengetahuinya? Entah itu berharga atau tidak.

Canus bertanya-tanya, mengedipkan mata bulatnya lebih lebar lagi.

Kata-kata itu mengingatkanku pada kenangan masa lalu seorang pengemis. Kesedihan yang penuh air mata di hari-hari ketika saya tinggal di keluarga elang.

Satu-satunya hobi adik pertamaku yang paling sial adalah mengoleksi tanaman.

Jadi, bukankah Sophina melakukan pembangunan tanaman tanam yang bahkan tidak tersedia.

'Berkat itu, aku mempunyai otot bisep yang tidak diinginkan...'

Sophina memainkan lengannya yang kini cukup lembut, mengingat kembali kenangannya.

'Dari mana adikku mendapatkan bunga Roneache dan bersusah payah menanganinya dengan baik karena bunga itu berharga?'

Ada lusinan buku khusus yang pernah saya baca tentang hal itu.

Penampilan langka dan indah yang hanya tumbuh di area tertentu, serta cara pemeliharaan yang sulit.

Karena alasan ini, saya katakan bahwa ini adalah bunga yang mahal dan berharga.

'Aku tidak langsung mengenalinya karena sudah lama sekali aku tidak melihat bunga Roneache.'

Perasaanku campur aduk, tapi aku tidak menunjukkan tanda apa pun dan secara kasar mengabaikannya.

"Entah bagaimana, saya menjadi akrab dengan tumbuhan."

ㅡOh, bagaimana dengan itu? Anda terlihat agak pintar.

Seolah ular kecil itu tertarik, dia menjulurkan lidahnya yang tipis dan berwarna merah.

'Oh, dia tertarik dengan bidang seperti ini.'

Dilihat saja, Canus yang jelas-jelas narsis hanya memihak orang yang sepintar dirinya.

Karena alasan inilah ia menjadi penolong pemeran utama wanita.

"Terima kasih."

Sophina menjawab dengan senyum tipis.

Senang rasanya mendapat pujian dari calon ilmuwan jenius.

Melihat Sophina dengan anggun mengungkapkan rasa terima kasihnya, Canus memutar tubuhnya.

Canus menyembunyikan wajahnya di dalam tas dan membicarakan hal lain.

ㅡTapi apakah kakak baik-baik saja?

Mendengar kata-kata itu, Sophina melirik Ricardo.

Sejak tadi, dia menutup hidungnya dengan jarinya, mengerutkan alisnya seolah sedang kesal terhadap sesuatu.

ㅡHah...

ㅡSepertinya baunya sangat tidak enak.

Yang dibicarakan Canus adalah bau bunga Roneache.

Hanya singa yang bisa merasakannya.

'Hanya saja baunya unik, pahit, dan enak, tapi kalian singa, baunya seperti bau busuk.'

Bunga ini mengandung legenda kuno.

「Pada hari ketika macan tutul kejam menyerbu wilayah singa tanpa mengetahui subjeknya, bunga ungu lahir dengan badai petir yang keras.」

Itu adalah kisah dari sudut pandang singa yang maha tahu, di mana perang masa lalu dengan klan Macan Tutul, yang memiliki hubungan dekat satu sama lain, dicatat.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang