71

0 0 0
                                    

Menanggapi keingintahuan Sophina, ibunya tersenyum baik hati dan memujinya.

"Bagus. Saya tak sabar melihat apa yang bisa Anda lakukan untuk kami."

Mata Khan berbinar, mungkin karena semua kebaikan yang telah dilakukannya.

Sophina mengangkat tangannya dan menanyakan pertanyaan yang paling penting dari semuanya.

"Jadi kapan Ricardo berangkat, Ibu?"

Hmm , Khan berpikir sejenak, lalu menghitung hari dengan jarinya.

"Dia akan bersiap secepatnya, jadi dia akan berangkat dalam waktu sekitar tiga hari."

Secepat itu?

Alis Sophina berkerut.

"Tepat saat saya pikir kita makin dekat, ternyata kita makin menjauh."

Dia mendesah. Menyadari ekspresinya, Ricardo bersumpah dengan setia.

"Saya akan segera kembali, Nyonya."

"Ya. Kembalilah segera, Ricardo."

Sophina mengangguk lemah. Ia berpikir, 'Kuharap aku bisa melakukan sesuatu untuknya sebelum ia pergi...'

Mungkin aku harus membuatkannya sapu tangan.

Itulah hal yang biasa dilakukan. Setidaknya aku bisa mencoba menjahit untuk seorang teman baik.

Dengan mengingat hal itu, segera setelah dia meninggalkan ruangan, Sophina memerintahkan Jane untuk menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkannya untuk menjahit.

Tentu saja, tanpa sepengetahuan Ricardo.

Dia membuat beberapa alasan dan bekerja dengan tergesa-gesa pada sulamannya di kantornya.

"Aduh, perih sekali."

Ini bukan tugas yang mudah.

Lagipula, pekerjaan kasar itu sulit. Ujung-ujung jarinya penuh luka tusuk kecil akibat jarum tajam.

Bercak kecil darah mengotori gaun yang baru disetrika itu.

"Oh, ini baru!"

Sophina yang kesal pun melempar saputangannya dengan gusar.

Dia mengerutkan bibirnya dan berpikir sejenak.

"Ini akan memakan waktu lama, karena berlatar belakang perang."

Setidaknya sampai semua karakternya dewasa.

Bagaimana jika Ricardo terluka sementara itu?

Dan saya juga khawatir tentang Ririela dan tuan muda.

Jujur saja, saya tidak ingat novel tersebut memberi kita lebih dari sekadar deskripsi singkat tentang bagaimana tokoh utama pria memenangkan pertempuran dan menangkap tokoh utama wanita.

Saya tidak tahu apa yang mungkin diderita Ricardo dalam prosesnya, atau apa yang terjadi pada orang lainnya.

Tak satu pun dari hal tersebut, saya tidak tahu.

"Terutama karena Tuan Muda diberi peran yang begitu besar.' "Aww, dia tampak kuat."

Sophina meraba-raba sirkuit afirmasinya.

Tidak mungkin singa-singa itu, yang semuanya adalah petarung, dapat dikalahkan.

Jadi tuan muda akan aman, dan berbagai ras tampaknya telah bergabung, tetapi mereka kalah jumlah.

'Dan... penampilan tokoh utamanya akan sama seperti dalam novel.'

Tak lama kemudian pikiranku tertuju pada Pahlawan Wanita yang asli.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang