34

1 0 0
                                    

🐾

Ricardo baru saja mendengar Sophina merekrut orang-orang dari mansion untuk melakukan hal-hal aneh.

Sambil menyilangkan tangan dengan kepala dimiringkan, Ricardo bertanya, "Apa yang kamu coba lakukan?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

Sophina melambaikan tangannya dengan polos, ular kecil itu juga menggelengkan kepalanya dan bekerja keras untuk membantu.

Sayangnya, hal itu tidak meyakinkan.

— Ayolah, saudara. Binatang buas yang jahat... Tidak, kami tidak curiga sama sekali.

Hei, lebih aneh mengatakan itu.

Sigh —, Sophina menambahkan alasan yang lebih masuk akal untuk menghadapinya.

"Umm... Aku sedang memikirkan cara menggunakan bunga Roneache secara efektif!"

Pada saat yang sama, Sophina merekomendasikan Ricardo untuk meminum es teh bunga Roneache ekstra.

Karena semakin banyak orang yang mencicipinya, semakin baik.

"Terbuat dari kelopak bunga, apakah kamu ingin mencobanya?"

Ricardo mengamati minuman berwarna merah muda pucat berisi es dan mendekatkan gelas itu ke bibirnya.

Sophina meliriknya dengan halus, berpikir, 'Apakah ini kesempatanku?'

Tepat pada waktunya, sebuah ide bagus muncul di benak saya.

"Tapi tahukah kamu..."

Sophina berbicara, mengutarakan akhir perkataannya, menunggu hingga minuman dingin itu membasahi bibir Ricardo.

Kemudian, dengan senyuman ambigu, dia melemparkan bom tersebut sambil berkata, "Jika kita minum ini, kita akan menjadi teman."

"Pfft—"

Mendengar lamaran Sophina, Ricardo tiba-tiba terbatuk, dan meludahkan teh padanya. Dia merasa tercekik saat mendengar kata-katanya.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Terkejut, Sophina menepuk punggung Ricardo...

Itu tidak disengaja... Mungkin.

Ricardo mendorongnya menjauh, menyeka bibirnya dengan saputangan.

"Hanya batuk... itu saja."

Terganggu oleh situasi yang tidak terduga, dia segera kembali tenang. Sophina menyipitkan mata dan mengamati Ricardo.

"Tapi ada hal lain."

Bibir Sophina kecil manis sekali. Alhasil, mata biru Ricardo berkibar-kibar bagai danau yang beriak.

Saat konfrontasi halus berlanjut, Sophina bertanya dengan polos, "Kamu tidak akan meminumnya jika kamu tersedak, bukan?"

"TIDAK."

Penyangkalan tegas langsung muncul kembali.

Namun, Sophina tidak mau kalah dan berkata, "Sepertinya kamu minum sedikit."

"Tidak terlalu."

"Tenggorokanmu jelas-jelas bergerak-gerak."

"Tidak, tidak sama sekali."

Setiap kali, Ricardo menggelengkan kepalanya dengan dingin, tetapi daun telinganya agak merah.

'Apakah kamu malu?'

"Baiklah, anggap saja begitu."

Sophina tersenyum nakal dan dengan senang hati menutup mata terhadap kebohongannya.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang