'Apakah kamu perhatian?' (Sofina)
Sejak itu, Sophina beberapa kali tidak sengaja menginjak kakinya.
Namun, Ricardo fokus menari tanpa mengubah alisnya sedikit pun.
Seolah tidak terjadi apa-apa.
Lalu dia berkata, "Menurutku akan lebih baik jika aku memelukmu saja."
"Ya?"
"Saya khawatir pergelangan kaki saya akan patah, bukan saya." Ricardo berkata dan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan acuh tak acuh.
Mata itu tertuju pada tumit sepatu Sophina, yang berbahaya meski tingginya rendah.
"Saya akan berhati-hati."
Dia tersenyum canggung dan menolak dengan sopan.
"Ini tidak nyaman."
Rasanya seperti duduk di atas bantalan duri jika saya mengandalkan sepenuhnya pada Ricardo untuk menari.
Sophina beralih ke musik, berusaha menjaga punggungnya tetap tegak.
Rambut biru muda Sophina berkibar di udara. Melodinya menjadi tenang sebelum dia menyadarinya.
'Untungnya, saya bisa menyelesaikan tarian pertama dengan selamat.' (Sofina)
Sekarang saatnya bapak dan ibu kecil memulai babak kedua waltz dengan melakukan kontak mata.
Sophina menyilangkan satu kakinya seperti yang telah dia pelajari dan sedikit memiringkan kepalanya.
'Hah?'
Itu terjadi dalam sekejap.
Dia selalu berlatih menari di dalam ruangan, jadi masalahnya dia tidak bisa beradaptasi dengan lantai tanah yang bergelombang di luar.
Kaki Sophina sedikit terlipat dan tergelincir ke samping.
Kalau terus begini, dia akan melakukan pembelahan kaki seperti orang bodoh.
'Aku kacau...'
Sambil berjuang untuk menyeimbangkan, Ricardo meraih lengan Sophina.
'Saya bisa menghindari hal bodoh yang bisa terjadi.'
Bergantung pada Ricardo, Sophina dengan lembut menghela nafas, ' Fiuh ...'
'Apakah kamu baru saja membantuku?'
Kemudian dia kembali tenang, nyaris tidak mengungkapkan rasa terima kasihnya.
"Terima kasih... untuk itu." (Sofina)
Lalu Ricardo bertanya dengan sopan.
"Bolehkah aku memelukmu sekarang?" (Ricardo)
"Apa?"
"Karena pasanganku sepertinya tidak punya bakat menari." (Ricardo)
'Kau membodohi hal ini, bukan?'
Dia tersenyum canggung.
Namun sayangnya, hal itu tidak dapat disangkal.
Dia sudah mendapatkan bantuannya sekali, dan semua keterampilannya terungkap.
"Kalau begitu, permisi." Dia menyarankan dengan suara rendah.
Mungkin dia menafsirkan sikap ragu Sophina sebagai penegasan, dan Ricardo dengan lembut mengangkat alis lurusnya.
Lalu dia meraih tangannya dengan erat.
"Ah..."
Akhirnya Sophina melenggang mengikuti arahan Ricardo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Storie d'amorelangsung baca aja, malas tulis deskripsi