Setelah mendengar pemberitahuan tegas, wajah para pelayan menjadi pucat.
Kedua pelayan itu berdiri dan meraih lengan baju Sophina.
Kemudian mereka menggelengkan kepala kuat-kuat, menyangkal kenyataan dan berteriak.
"Kamu tidak bisa melakukan itu! Tidak peduli bagaimana kamu menikah dengan Tuhan, buang kamiㅡ"
"Saya telah diberi izin dari ibu saya." ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Tanpa ragu, Sophina menampar tangan para pelayan itu dan menatap tajam ke arah mereka.
'Aku tidak ingin didorong mundur.' ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Situasi di mana seekor singa, seekor binatang buas, menggigit ujung pakaiannya dan memprotes sangatlah mengancam.
'Saya juga orang yang tahu cara marah.' ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Sophina tak mau kalah dan mengubah ekspresinya seburuk mungkin.
Jika dia dalam wujud binatang, bulu ekornya pasti kaku.
Para pelayan bertanya balik seolah-olah mereka malu dengan sikap tegas Sophina.
"Apa? Izin?"
"Aku punya hak atasmu. Sekarang saya juga nyonya kecil di rumah ini." ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Sophina memaku dengan kuat dengan suara yang agak kering.
Fokusnya menghilang dari mata para pelayan.
Mereka berbicara sendiri di udara, mungkin karena pikiran.
"Lalu, bagaimana kita bisa..."
"Jadi berkemas dan segera pergi." ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Sophina dengan cepat menarik talinya dan memanggil pelayan lainnya.
"Saya rasa tidak ada lagi yang ingin saya katakan." ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Dengan suara ketukan, singa-singa itu masuk.
Merekalah yang disuruh memanggil pelayan dan menunggu mereka terlebih dahulu.
Sophina duduk di sofa dan mengangguk ke arah kedua pelayan yang memiliki ekspresi hancur.
"Keluarkan mereka." ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
Mendengar kata-kata itu, para pelayan menggelengkan kepala mereka dengan keras seolah-olah mereka sudah sadar.
"Nyonya, Nyonya kecil!"
Sambil diseret, mereka meninggikan suara dan meregangkan tubuh. Seolah-olah mereka tidak melakukan kesalahan di masa lalu.
Pada akhirnya, hanya setelah pintu ditutup barulah lingkungan sekitar menjadi sunyi.
Canus, yang sedang menonton adegan itu di atas sofa, menepuk ekornya dan menggerutu dengan tajam.
ㅡApakah mereka singa? Orang-orang akan mempercayainya meskipun itu adalah lintah.
Sophina tersenyum dan menyetujui omelan Canus.
Kemudian, setelah dengan hati-hati menyimpang, mengalihkan pandangannya dari pintu yang tertutup, dia menghela nafas dalam-dalam.
'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, Sophina! Anda tidak boleh mundur ke mereka yang bahkan tidak tahu arti refleksi.' ˢᵒᵖʰᶦⁿᵃ
(N: Sophina berbicara pada dirinya sendiri.)
Aku tidak tahu trik apa lagi atau tipuan apa yang akan mereka rencanakan jika aku meninggalkan mereka di mansion seperti ini.
Namun, tidak semuanya diusir seluruhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi