59

3 0 0
                                    

Pada hari peluncuran produk.

Sophina tersenyum lebar dan berterima kasih pada Ririela.

"Suster Ririela, terima kasih atas bantuanmu."

"Tidak apa-apa, kamu tahu..."

'Ini gila! Sophina tersipu padaku!'

Ririela terdiam dengan jeritan kegembiraan dalam hati.

"Ayo pergi."

Saat itu, Ricardo diam-diam menarik tangan Sophina, mendesaknya.

"Ya!"

Tanpa pikir panjang, Sophina naik ke kereta yang periang.

Kereta, yang dihiasi stempel keluarga Chadwick kuno, melaju meninggalkan mansion.

Dia menempel ke jendela dan menikmati pemandangan.

'Wah, banyak sekali orangnya.'

Alun-alun kota dipenuhi orang-orang yang telah mendengar berita tersebut.

Dia gugup menunjukkan karyanya di depan banyak orang.

Rasanya seperti bulu-buluku mencuat, dan aku merasa seperti akan layu.

Ricardo meliriknya, lalu dengan sopan mengulurkan tangannya.

"Apakah kamu ingin pergi?"

"Ya."

Sentuhan tangannya menghapus semua pikirannya.

"Kamu akan baik-baik saja, yang harus aku lakukan hanyalah meminum produk jadinya."

Di sampingnya, Ririela meneriakkan kata-kata penyemangat.

Dia menarik napas menenangkan dan, dikawal oleh Ricardo, berjalan menuju kerumunan, selangkah demi selangkah. Orang-orang melongo melihatnya.

"Apa yang dia lakukan sekarang?"

"Kau selalu mengoceh tentang bunga ini yang konon dapat menyembuhkan efek samping dari kekuatan."

"Saya pikir itu dibuat oleh wanita burung biru baru yang baru saja pindah ke rumah Chadwick?"

Bluebird tampaknya tidak memiliki reputasi buruk.

Pikiran untuk dianggap tidak penting membuatnya gugup.

"Kapan Anda mulai mendemonstrasikan produknya?"

Para jurnalis yang berbaris di depannya, siap mencatat di buku catatan mereka, menatapnya serempak.

Dia berjalan ke podium yang telah didirikan di alun-alun. Sudah waktunya untuk menunjukkan keefektifan produk.

Dia berbicara kepada orang banyak dengan suara yang tegas, meski sedikit gemetar.

"Jadi, mari kita mulai presentasinya."

Seolah kekhawatirannya tidak berdasar, demonstrasi produk berjalan lancar.

Faktanya, Sophina tidak banyak berperan.

Yang harus dia lakukan hanyalah memberikan Ririela jus bunga Roneache yang sudah jadi.

Gedebuk-

Saat itu, di depan semua orang, Ririela menggunakan kekuatannya untuk membelah papan kayu yang sudah disiapkan menjadi dua.

Sophina dengan hati-hati berbicara kepada Ririela, "Kakak, apakah sakit?"

"Tidak sama sekali," bantah Ririela dengan lembut.

Wajahnya yang tersenyum tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan. Tapi Sophina buru-buru menawarinya jus.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang