64

1 0 0
                                    

Mengapa bunga api tiba-tiba terbang ke arahku?

Sophina mengangkat bahu, ekspresi jengkel di wajahnya. Dia melirik Ricardo dan menyeringai.

"Haha, alangkah baiknya jika kalian berdua berhenti saja."

Respons tersebut menyebabkan pupil mata Rihentheon bergetar seolah terkejut.

"Apakah kamu membenciku, kakak ipar?"

Keadaan menjadi lebih buruk. Sophina menggelengkan kepalanya dan bergumam diam-diam pada dirinya sendiri.

"Saya tidak melihatnya seperti itu, Tuan Muda, tetapi Anda bertindak terlalu jauh."

Sayangnya, gumaman itu tidak hilang dari Rihentheon yang kejam itu, tapi dia tergagap.

"Eh... kamu minta maaf?"

"Menurutku tidak perlu meminta maaf."

"Begitukah?"

Sophina menggelengkan kepalanya, alisnya berkerut.

"Oh, betapa lemahnya aku."

Sebelum saya menyadarinya, mereka bertengkar lagi.

Sementara itu, Ricardo mengepalkan tangannya.

"Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan?"

"Apakah kamu cemburu, saudaraku?"

Rihentheon bereaksi dengan cepat.

Cara dia berjinjit, mengamati setiap inci wajah Ricardo, sikapnya otomatis terpancing keras.

'Pukul benda itu, pukul itu...'

Ricardo ragu-ragu, lalu mengucapkan satu kata yang dingin.

"Mengganggu."

Lalu dia berbalik dan mencondongkan tubuh ke arah Sophina.

Suaranya, tetap tenang seperti biasanya, namun dengan kelembutan angin musim semi, memberi isyarat padanya.

"Ayo pergi. Tinggalkan itu dan bermainlah denganku."

"Hah? eh..."

Dengan ragu, Sophina disapu oleh Ricardo.

Ditinggal sendirian, Rihentheon menatap kosong ke arah mereka berdua saat mereka menjauh di kejauhan, menghilang menjadi setitik debu.

Seringai kecil tersungging di bibirnya.

"Apa, apa kamu benar-benar cemburu?"

Rihentheon melangkah keluar halaman, matanya membelalak.

Lalu dia berteriak pada Sophina.

"Maukah kamu mengizinkan aku bergabung denganmu, saudari?"

Pengejaran berakhir di hamparan bunga Roneache.

Sophina awalnya pergi ke taman untuk melihat bunga Roneache.

Tapi tidak ada yang mekar di petak bunga, yang seharusnya dipenuhi bunga putih.

'Aku belum menabur benihnya, dan dari apa yang kudengar, bunga Roneache seharusnya sudah ditanam sekarang, paling lambat akhir bulan Maret.'

Rencana awal kami adalah menggunakan Thenedore untuk pemrosesan dan pengawasan sederhana, tapi...

"Aku punya ide yang lebih baik."

Kami memiliki orang-orang untuk dilayani. Saya pikir mereka berdua akan keluar dari situ dan tidak akan bisa berdebat.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang