49

2 0 0
                                    

Orang-orang itu menatap Sophina, tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka.

"Apakah wanita kecil itu menyelamatkan mereka?"

"Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya..."

"Heh, ini benar-benar keajaiban...!"

Tentu saja, partai tersebut tidak terkecuali.

James, singa tua yang telah ditenggelamkan dan diselamatkan, terlebih dahulu memeriksa kondisi putranya.

"Eh, bagaimana... kamu baik-baik saja, Nak?"

Beruntungnya, ia hanya pingsan karena kelelahan dan masih bernapas dengan teratur.

James menghela napas lega.

Sophina mengeluarkan saputangan dan menyerahkannya kepada singa tua. James tampak berantakan.

"Ini, gunakan ini untuk menyeka dirimu sendiri."

Kepala James tersentak mendengar kata-kata itu.

Kemudian, mata singa tua itu menyipit.

Air mata menggenang di matanya, dipenuhi sejuta emosi berbeda.

Sebuah lingkaran cahaya bersinar dari Sophina, mungkin karena dia telah menyelamatkan nyawa putra bungsunya dan nyawanya.

Senyum sempurna mekar di bibirnya.

"I, terima kasih. Kamu menyelamatkan anakku yang berharga, yang dibesarkan dengan daun giok yang tandus, dan aku hampir dibutakan oleh kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya pewarisku..."

Dia berterima kasih padanya, lupa bahwa dia enggan memanggilnya burung biru.

Dan kemudian dia bersumpah. Dia akan mengikutinya selama sisa hidup singanya.

"Saya sungguh. Terima kasih banyak, Nona Kecil. Saya akan membalas budi ini, demi kehormatan House Harrington."

Dia menoleh ke Sophina, suaranya meninggi hingga terisak-isak.

Sophina, yang membalas sapaannya, menyipitkan matanya karena beban itu.

'Rumah Harrington?'

Itu adalah nama yang tidak bisa dia lupakan jika dia mencobanya. Nama belakang penjahat utama adalah Harrington.

'Apakah itu berarti dia ayahnya?'

Kepala Sophia berputar ketika dia mengingat silsilah berbagai keluarga singa.

Wajah itu tentu saja tidak terlihat seperti itu di profil yang diingatnya.

Saya pasti salah. Tapi kemudian berpikir, 'Wah, saya mendapat jackpot!'

Sepertinya itu cocok dengan keluarga wanita jahat itu. Jika demikian, dia berhutang pada wanita jahat yang menjebaknya.

Aku ingin tahu apakah singa tua itu akan menjadi perisai besar jika wanita jahat itu membenciku? Itu layak untuk menunjukkan kekuatanku.

Sophina berpikir positif.

Sudut mulutnya bergerak-gerak dengan canggung. Kemudian dia berbicara dengan nada sekeras yang dia bisa kumpulkan.

"Saya senang menerima kesetiaan keluarga Harrington."

Dengan begitu, paku akan ditancapkan ke peti mati, dan keluarga Harrington akan berada di pihak Sophina.

Ini akan ditafsirkan sebagai.

Sebagai keluarga penjahat, keluarga Harrington memiliki reputasi yang cukup baik di antara para singa.

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang