15

3 0 0
                                    

Oleh karena itu, itu adalah kekuatan yang berbahaya jika digunakan secara berlebihan.

Masing-masing kemampuan ini memiliki keterbatasan dan efek samping.

Sepertinya tidak ada batasan pada kemampuan Sophina, telekinesis.

Tiba-tiba, pemikiran seperti itu terlintas di benak saya.

Bukankah lebih baik memiliki teman yang suka bertengkar daripada terobsesi satu sama lain?

Sudah lama sekali sejak aku memutuskan untuk tidak terlibat dengan pemeran utama pria.

Yah, mungkin karena bantuan yang aku terima, aku sedikit bersyukur.

Kalau dipikir-pikir, kupikir akan ada lebih banyak hal baik jika berteman dengannya.

Tidak ada salahnya bersikap ramah. Aku tidak menyangka akan semudah ini menyingkirkan bendera kematian.

Tentu saja, itu adalah pemeran utama pria, dan dia tidak akan pernah membiarkan temannya mati.

Mari berteman secukupnya, lalu bercerai dengan rapi saat pahlawan wanita muncul.

Sophina memutuskan untuk berteman sangat dekat dengan Ricardo.

Seorang sahabat yang saling mengolok-olok dan saling mendoakan kebahagiaan.

'Jika aku beruntung, mungkin dia bisa menjadi sahabatku, kan?'

Sophina melirik wajah tenangnya dari balik bahunya. Lalu dia bergumam.

"Aku berat, kan?"

"Ya, sangat." Ricardo menjawab tanpa ragu-ragu.

Apakah kamu ingin aku memukulmu? Kenapa aku tidak melempar chokeslam saat aku di punggungmu?

Dia mengepalkan tangannya.

Ricardo tertawa pelan sebagai jawabannya.

Sudut mata yang dingin dan memanjang melengkung lembut membentuk bulan sabit.

Getaran tawa itu menggelitik kulit halusnya dan menggelitik Sophina.

'Oh, jadi kamu tersenyum cantik ya?'

Tentu saja, yang dia lihat hanyalah profil sampingnya yang terpantul di bawah sinar bulan.

Bulu mata Sophina berkibar liar.

Ada sesuatu yang berat dalam pikiranku.

"Mari berteman!" Sophina langsung berlari seperti buldoser dan berteriak.

Namun, ketika Ricardo mendengarnya, dia berjalan tanpa suara bahkan tanpa menjawab.

'Apa??'

Sophina mengatakannya karena keberanian.

Ketika keluhan seperti itu mulai muncul, dia berhenti.

Kemudian, dengan suara bingung, dia mengungkapkan keraguannya satu langkah kemudian.

"Apa?"

"Teman-teman, ayo kita lakukan!" Sophina mengangguk riang.

Namun penolakan yang muncul kembali.

"Saya tidak mau."

"Mengapa? Tidak Memangnya kenapa?" Sophina bertanya sambil memiringkan badannya dengan linglung, pupil matanya bergerak-gerak kosong.

Menyadari pentingnya rencananya, dia berpikir lebih dalam.

'Kalau begitu, haruskah aku merayunya dan membicarakannya lagi setelah kita sudah lebih nyaman satu sama lain?'

Bukankah kita seharusnya bercerai?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang