Ular kecil itu menjulurkan lidahnya yang tipis dengan riang.
Kemudian dia naik ke tubuh Ricardo dan turun ke sofa.
Dia tampak senang berpura-pura tahu.
Meskipun itu adalah jebakan, dia sepertinya suka menggoda para pelayan.
Sophina dengan kasar mengembalikan ular kecil itu kepada Ricardo dan dengan tenang mulai berbicara.
"Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan pada kalian." (Sofina)
Dia mengeluarkan saku kulit dari lengannya. Lalu dia melemparkannya ke meja rendah di depan sofa.
Bubuk coklat mengalir melalui celah yang belum tertutup sempurna.
Setelah memeriksa isinya, wajah para pelayan menjadi pucat sekali lagi.
Wajah bertanya-tanya mengapa hal yang mereka simpan dengan baik ada di sini.
'Kamu pasti merasa bersalah. Sekarang saya harus membuat semua orang mengaku.'
Agar Sophina tidak dianggap remeh, dia memasang ekspresi dingin di wajahnya.
Itu adalah strateginya sendiri.
Sophina memiringkan kepalanya ke arah saku kulit.
"Pertama, bedak ini. Anda tahu maksud saya, kan?" (Sofina)
Sebuah suara rendah dengan tajam memotong udara di dalam ruangan.
Namun, pelayan itu, yang tetap paling tenang, dengan cepat tetap diam dan pura-pura tidak tahu.
"Maaf, tapi saya tidak tahu. Bahkan jika kamu memintaku melakukan sesuatu..."
"Kamu benar-benar tidak tahu? Itu milikmu."
Sophina berhenti bicara, dan dengan tegas ingin mereka mengatakan yang sebenarnya.
Pelayan itu masih melepasnya dengan tampilan yang buruk.
"Ya? Apa yang kamu bicarakan?"
Mata Sophina secara alami mengerutkan kening melihat sikap tak tahu malu dan keji itu.
'Kamu keluar seperti ini?'
Jika mereka langsung mengakuinya dan memberikan alasan yang masuk akal, saya mungkin akan yakin.
Sungguh mencurigakan untuk mengatakan kebohongan yang mencolok.
Lambat laun, rasanya tidak menyenangkan.
' Fiuh ...' Sophina menenangkan dirinya sambil menghela napas.
Segera setelah itu, dia berbicara dengan tegas, seolah dia sedang memikirkan setiap suku kata.
"Di hari pernikahan, kamu menaburkan kulit kayu Calypse ini ke sepatuku. Itu karena ular suka memakan ini." (Sofina)
"Kami benar-benar tidak tahu..."
"Benar-benar? Lalu, percakapan apa yang kamu lakukan?" (Sofina)
Sophina menjawab dengan nada melengking.
Wajah para pelayan dibuat bingung dengan cerita Sophina yang bertele-tele.
Sophina melompat dari sofa.
Tidak, aku hendak bangun.
Andai saja Ricardo tidak menghentikannya yang dari tadi hanya diam.
Sophina, yang ditarik kembali ke kursinya, menatapnya dengan mata bulat.
Ricardo diam-diam pergi ke sudut ruangan.
Kemudian dia kembali dengan membawa keranjang cucian yang dibungkus kain putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi