🐾
Jika kita bisa menyiram dan mengelolanya dengan robot, mereka akan tumbuh dengan baik.
Maka saya tidak perlu menderita masalah perburuhan seperti sekarang.
Saya bertanya kepada penjaga toko tentang hal itu, tetapi yang saya dapatkan hanyalah jawaban bahwa itu adalah rahasia dagang.
'Saya rasa saya melihatnya di cerita aslinya.'
Sesuatu mengejutkanku.
Tapi aku tidak bisa memikirkan apa pun, dan aku menyerahkannya dan mengambil boneka singa yang besar dan lucu.
Itu adalah hadiah untuk adikku Ririela, 'Tentunya dia tidak akan menggunakannya sebagai karung tinju?'
Ricardo bilang itu pilihan yang lebih baik, jadi saya mengambilnya, tapi saya ragu.
Sementara itu, Canus menatap Sophina sambil melingkarkan ekornya di sekitar boneka ular yang persis seperti dirinya.
— Aku baru berumur tujuh tahun, bocah kecil ini!
Dia terkikik memikirkan hal itu. Canus memakukannya ke dinding.
— aku menyukainya,
"Mengapa kamu menatapku?"
- Mengapa?
Sophina bukanlah seorang gadis kecil yang meminta mainan kepada ibunya di pasar, tetapi desakan Canus akhirnya menang, dan dia membelikannya boneka.
'Aku mendapat sejumlah uang berkat bunga Roneache, jadi aku akan berbelanja secara royal sekali saja.'
Saat dia melakukannya, dia juga memilihkan hal-hal lain untuk orang lain.
Alih-alih boneka, dia memberi ibunya sebuah bros antik buatan tangan, dan Ricardo seekor singa putih kecil.
Ricardo dengan patuh menerima boneka itu dan tertawa, "Apakah kamu memberitahuku bahwa ini aku?"
"Mengapa tidak? Itu lucu."
"Seseorang akan mengatakan itu kucing."
Ricardo berkata dengan acuh tak acuh tetapi memegang erat boneka itu di pelukannya seolah dia tidak menyukainya.
Kepalsuan semua itu membuat ekspresi Sophina bingung.
'Boneka singa putih itu terlihat seperti kucing.'
Tiba-tiba, aku teringat kata-kata Ricardo tempo hari. Dia bertanya padaku apakah aku pernah menyelamatkan seekor singa dari hutan.
'Oh, tidak mungkin.'
Begitulah seharusnya.
Entah kenapa, aku merasa sedikit jengkel, tapi aku membayar tagihannya dan meninggalkan toko.
'Sudah lama sekali, tapi sayang sekali harus pergi.'
Sophina memandang Ricardo dan tersenyum cerah, mengajaknya bermain.
Jadi mereka membeli sandwich dari toko roti terdekat dan meletakkannya di atas tikar di tepi sungai.
Sophina duduk dengan boneka burung biru dengan celemek merah muda dan Ricardo dengan boneka singa putih dengan celemek kuning.
Mereka tampak seperti sepasang anak-anak yang sedang piknik.
Angin sungai dengan lembut menggelitik pipi mereka.
Aroma sandwich dan sayuran segar tercium di udara.
Dengan kepala terangkat tinggi, dan mata terpejam, Sophina berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi