Itu hanya firasat.
Intuisi burung biru.
Karena pahlawan wanita aslinya berusia sekitar Sophina, tidak mungkin dia bisa menjadi dewasa.
'Kalau dipikir-pikir, mereka memiliki warna mata yang sama. Biru-hijau.'
Dia tampaknya memiliki kesan yang sama dengan wanita yang kuingat kulihat di menara jam, dan selain itu, aku harus memainkan kartu yang lebih kuat sebelum mengejarnya...
Tampaknya dia penipu, dan aku khawatir aku akan ditipu jika bertemu dengannya.
Pada saat itu, suara Thenedore kembali terdengar.
[Subjek bermain poker dengan tetangganya sepanjang hari hari ini.
Diantaranya, jumlah yang hilang adalah 30 kue mewah terbaik. Subjek tidak pandai bertaruh, tapi sepertinya menikmati permainannya.]
Bertaruh?
Mengapa saya tidak mencobanya?
Jika saya meminta untuk memainkan permainan dengan sesuatu yang cukup kuat untuk menggoda seseorang yang sumber informasinya mungkin adalah anak-anak, bukankah mereka akan bermain?
'Jika seseorang menang, mereka mendapat permintaan.'
Sebagai imbalan atas keinginan itu, saya pikir, saya bisa mendapatkan komitmen.
Bahwa di kemudian hari, dia tidak akan melakukan hal-hal mencurigakan atau merugikan.
Lalu kita bisa berbicara dari hati ke hati dan membicarakannya.
Jika dia tidak tampak seperti pria jahat, bukan ide buruk untuk mencoba memihak saya.
Dilihat dari fakta bahwa dia bersedia memberikan informasi lanjutan, ada banyak hal yang bisa diperoleh dengan mengenalnya.
Terlebih lagi, ada penjahat di masa depan novel ini.
Dia kemungkinan besar berbahaya, dan saya membutuhkan bantuannya dalam memberikan informasi.
'Oke, aku akan mulai melatih keterampilan pokerku!'
Saat rencana sedang dirumuskan, terdengar ketukan pelan di pintu kantor Sophina.
"Bolehkah aku masuk, nona kecil?"
"Eh, masuk."
Sophina menjawab dengan riang sambil membuka pintu sendiri.
Anehnya, wajah Jane tampak menarik diri setelah semua urusan yang dia lakukan.
'Apakah aku terlalu keras padanya?'
Sophina meliriknya, lalu berbicara perlahan.
"Ada hal lain yang ingin aku bicarakan denganmu..."
Tentu saja itu tentang Informan.
"Jam tangan yang kamu sembunyikan di bengkel, Thenedore, aku ingin tahu apakah kamu bisa mengembalikannya kepadaku."
Saya tidak membutuhkannya sekarang karena telah memenuhi tujuannya.
"Aku tidak ingin mengetahui fakta membosankan bahwa informan mengiris steak untuk makan siang."
Saya sudah mendapatkan apa yang berguna, dan kemampuan yang dimasukkan ke dalam Thenedore berkurang seiring penggunaan.
Akan merepotkan kalau mereka tahu aku menyembunyikan Thenedore di bengkel tanpa alasan, dan untungnya Jane mengangguk, wajahnya cerah.
"Ya! Saya mengerti."
Terdorong oleh tanggapan tersebut, Sophina meminta satu bantuan lagi.
"Dan bisakah Anda mengirimkan surat itu kepada pemilik bengkel..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukankah kita seharusnya bercerai?
Romancelangsung baca aja, malas tulis deskripsi