Announcement

147 20 5
                                    

....

Maaf guys....

Sampai sekarang Mimin belum juga upload🙏🏻...

Mimin izin hiatusnya agak lama, karena ada sedikit kendala secara pribadi. Jadi Mimin bakal mulai update lagi masih bulan depan.

Sebelumnya, Mimin mau ngucapin terimakasih yang masih stay sampe chapter ini. Karena Mimin juga masih mau cari ide-ide yang lebih baru buat kelanjutan ceritanya. Mohon dimengerti untuk sementara waktu ini. 🙂‍↕️

Nah, disini Mimin mau izin promosi  buat yang nunggu cerita Mimin *pede😏,  bisa mampir dulu ke akun sebelah ardanmuu sebagai teman Mimin yang baik hati dan tidak sombong.

Isi ceritanya menarik juga loh guys!!!
Tentang gxg, tokoh utamanya Karina sama Irene.

Tetanggaan gak tuh?!, apa adek kakak atau apa?!

Penasaran kan kalian?! Ngaku!!🫵🏼,

Bisa mampir yak judulnya,

*COLD TURKEY *

*Ini cover lama, sorry 😔 gak punya yang officialnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ini cover lama, sorry 😔 gak punya yang officialnya.

Tapi bisa banget genggsss!!, kalian baca ceritanya dijamin seru. Gue kirim sinopsisnya disini🔥,

Sinopsis;

Terbunuhnya salah satu siswi terkaya di sekolah swasta nageung internasional high school meninggalkan jejak kejahatan terkejam dalam aksi pembunuhan kala itu. Hal ini mengakibatkan keluarga korban perlu menghabiskan banyak uang demi menguak kasus pembunuhan.

Tidak adanya jejak tersangka membuat polisi kesulitan untuk menemukan siapa pembunuh sebenarnya. Belum lagi, bukti-bukti yang ditemukan tidak meninggalkan bukti yang akurat.

Lalu siapa pembunuhnya?
Apakah kepolisian akan berhasil mengungkapkannya?

" Di pisaunya terdapat ukiran huruf yang sulit dibaca, mungkin kita harus menemui seseorang untuk bisa menguaknya."
Ungkap salah satu kepolisian.

" Bukan cuma itu, tapi banyak yang bilang juga kalau kita berhasil menguak pemilik pisau ini, kita menguak pembunuhan terbesar yang terjadi beberapa tahun silam...." Lanjut polisi yang lain.

Ada juga trailernya nih gengsss....

WoWWw 😲, kurang niat apa coba?!!!.

Pokoknya! Sekarang gak pake lama cepetan read ceritanya!🫵🏼, (kayak preman yeh😏).

Intinya terimakasih atas kebaikan para readerss inii... Kamsahamnida....

See u for the next month...💕

*CP favorit punggungnya aja keliatan co cweettt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*CP favorit punggungnya aja keliatan co cweettt...😻

Note:

Oh iya jangan lupa buat terus dukung penulisnya yak...

Cerita dikit, jadi seharusnya story itu diupload di akun ini tapi karena Mimin masih ada project Di akun ini, dan karena gue yang Baek ini pengen akun dia gak jadi sampah mungkin bisa sedikit membantu akun sebelah 😁.

Thanks for your attention guys!!!

witness ( Seulrene_gxg )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang