....
Gedung berwarna putih telah dihiasi oleh lampu-lampu indah bernuansa mewah. ratusan mobil telah memenuhi parkiran itu. Sepertinya acara di dalam gedung ini bukanlah acara biasa.
Wendy terdiam memastikan alamat yang di tulis oleh Irene beberapa Minggu lalu. Sebenarnya ia tidak paham kenapa ia perlu mendatangi acara ini. Namun melihat keramaian dan suasana acara yang cukup meriah, membuatnya ingin segera masuk.
Kakinya mulai melangkah, pria bertubuh tinggi itu tiba-tiba saja menghadangnya dan meminta bukti surat undangan.Wendy cukup kebingungan.
" Mwo? Undangan? Memang ini acara pernikahan?" Herannya,
Pria itu mengangguk, lalu mempersilahkan tamu yang lain untuk segera masuk. Wendy masih tidak mengerti kenapa Irene memintanya untuk datang ke pernikahan orang?.
Saat ia hendak pergi dari sana, tak jauh dari tempatnya berdiri ada seseorang yang tak asing baginya. Penuh rasa penasaran ia pun mengikutinya diam-diam.
Jauh di luar kota, Joy sibuk menghabiskan waktunya untuk shooting variety show. Ia perlu menghabiskan hari-harinya untuk promosi dengan Yerin. Hal itu sungguh membuatnya lelah.
" Aigoo.... Aku merindukan Seoul dan orang-orang didalamnya." Peluhnya,
Yerin tau betul yang dibahas oleh Joy pasti kekasihnya, Sungjae.
" Rindu Seoul atau Sungjae?" Godanya,
Joy hanya tersenyum kecil.
Tak lama para crew tv meminta mereka untuk segera melanjutkan syuting.
sedangkan di gedung putih itu wendy masih menatap seorang pria dengan amarah yang membara di kepalanya. Dirinya sudah terbakar habis dengan penuh kebencian yang mendarah daging.
Tangan itu mengepal kuat, rasanya ia sudah tidak tahan untuk memukul wajah pria yang sok suci itu. Tanpa ia sadari, langkah kaki yang penuh amarah mengantarkan dirinya ke hadapan pria diatas pelaminan itu.
" Buag!!!! "
Tangannya dengan ringan melemparkan pukulan keras ke wajah pria itu sampai tubuhnya kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh.
Seisi ruangan menatap aksi itu, mereka semua terkejut melihat wendy.
" Aigooo!!! Saekkiya!!!" Teriaknya sampai urat dilehernya terlihat,
Lagi-lagi pukulan keras melayang ke mempelai pria membuat seluruh staff bergegas memgamankannya dan menarik tubuhnya secara paksa untuk menjauh dari sana.
" Aish!! Shibal!! Lepaskan aku!" Teriaknya,
Dengan penuh kekuatannya, Ia berhasil melepas genggaman erat kedua bodyguard itu lalu menelpon seseorang.
" Aku tidak tahan lagi! Pernikahan ini harus segera dibatalkan, bisakah kalian datang kesini untuk membantuku?." Ucapnya kesal.
...
Di ruang make up, irene terus saja menggulir ponselnya. Ia masih mencari siapa orang dibalik akun itu. Namun, atensinya teralihkan setelah melihat berita panas hari ini.
" Pernikahan seorang actor terkenal bernama han Sungjae dibatalkan karena mengalami kericuhan yang disebabkan oleh pengusaha seoul..."
Mata irene membelalak kaget setelah melihat video wendy yang sedang mencaci maki pria itu dan menyebutnya sebagai pria gila harta. Ia tidak habis pikir kalau wendy akan bertingkah terlalu jauh seperti itu.
Kini MUA nya pun ikut nimbrung dan bergosip tentang sungjae.
" Ah.... Akhirnya kejelekan pria itu terungkap juga," timbalnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
witness ( Seulrene_gxg )
Romance⚠️ [ mature 18+ ] ⚠️ kisah ini diawali bagaimana seorang Irene menjadi saksi bisu atas kecelakaan tabrak lari yang dilakukan oleh seulgi seorang musisi terkenal. seulgi mencari cara agar ia bisa menjauhkan gugatan yang dilakukan oleh seorang Irene...