Pantai Pyoseon Haevichi, Jeju.
*** 17.20 ***Senja itu seorang gadis tengah bermain di pesisir pantai yang indah ditemani dengan seorang pria yang berstatus suaminya.
Gadis? Mungkin ini pernyataan yang aneh, iya dia memang sudah menikah tapi ia masih gadis, mengerti maksudku kan? Ya keduanya sudah menikah satu bulan yang lalu tapi mereka masih malu dan takut untuk melakukan "sesuatu" yang dilakukan saat bulan madu di Jeju.
Ini adalah usul dari kedua orang tua mereka, karena orang tua mereka ingin cepat memiliki seorang cucu.
"Baby, apa kamu senang?" Tanya pria itu pada sang istri yang sedang mengukir nama mereka berdua di pasir pantai yang putih bersih.
"Tentu saja my chu" gadis itu tersenyum sambil memamerkan gummy smilenya.
"Selesai.." seru gadis itu sambil meletakan sebilah kayu kecil yang tadi ia pakai untuk menuliskan nama mereka berdua di pasir pantai itu.
"Jen🤍Soo?" Pria itu heran melihat nama yang di tulis sang istri tersebut.
"Kamu gak suka?" Tanya Jennie sambil mengerucutkan bibirnya.
"No.. i love it" Jisoo memeluk erat Jennie.
"Heeyy.. enggak enak diliatin banyak orang" Jennie berusaha melepaskan pelukan Jisoo.
"Biarin aja mereka melihat kita, biar mereka tau kalo kita tuh pasangan sejati" sahut Jisoo.
Jgeeerrrr..
Suara petir.
"Kyaaaa.. hujan" Jennie merapatkan topi yang ia kenakan.
"Ayo.." Jisoo menggengam tangan Jennie seraya membawanya berlari.
Mereka berlari ke arah villa tempat mereka berbulan madu yang tak jauh dari pantai.
"Uuummm.." Jennie mengerucutkan bibir seraya mengibas-ngibaskan dressnya yang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ ONESHOOT ♡ • [ JISOO ] •
FanfictionBerisikan tentang cerita sekali tamat yang menjadikan Kim Jisoo sebagai tokoh utamanya. ♡