Selamat malam! Halo, ketemu sama Elsa lagiii, tapi nggak akan lama kita dan Elsa akan berpisah.
Besok terakhir Elsa update. 🤧🤧🤧🤧
Terima kasih sudah membaca sampai part ini. 🥳🥳🥳
❄️❄️❄️
Memasuki trimester ketiga, Elsa telah memutuskan untuk memberikan Dygta kesempatan. Hal ini dilatarbelakangi oleh surat keterangan dari rumah sakit yang pagi ini dibawakan oleh papa mertua, Regaf Prameswara. Pengacara kondang terjun langsung menyelamatkan masa depan pernikahan anak menantunya.
Hasil tes DNA menyatakan jika anak yang lahir dari rahim Sisy Maulida bukan anak kandung Dygta Prameswara. Sang pengacara tua juga telah menemukan beberapa pria yang dicurigai sebagai ayah biologis si bayi, hingga kini anak lelaki malang tersebut telah diketahui siapa ayahnya. Sebab tes DNA juga dilakukan dengan sampel-sampel dari para pria tersebut.
Tiga bulan lamanya Elsa hanya membaca pesan-pesan yang dikirimkan Dygta. Sesekali ia balas jika sedang baik. Komunikasi mereka terjalin tanpa ada bincang secara tatap muka atau telepon. Selama waktu yang dihabiskan berjauhan dengan Dygta, Elsa merasa tidak ada yang kurang. Dia tinggal bersama mama mertua yang melayani kebutuhannya dengan baik. Termasuk perhatian Mama Ayu yang tak pernah ia dapatkan dari ibu kandung sendiri. Selama dua bulan ditinggal syuting, Elsa menjalani hari dengan menikmati setiap proses kehamilan pertamanya ditemani Mbok Dah. Sesekali ia akan keluar bersama Wawa.
Jika sedang ingin makan sesuatu, dia tinggal mengunggah story, lalu Si Paling Cepat akan mengantarkan makanan yang dimaksud melalui ojek. Mungkin dia sendiri yang membawakannya, tapi Elsa tak pernah bertemu dengan si penyuplai makanannya.
Melihat keseriusan lelaki itu dalam menepati janji, memberikan Elsa waktu, sudah saatnya Elsa mengabulkan permintaan si ayah calon bayinya. Saatnya menjadi istri yang baik sambil menunggu kelahiran anak mereka.
Elsa: Pak Pengacara Muda, apakah Anda sedang bekerja?
Namun, pesan yang dikirimkannya hanya centang tunggal. Nomor WhatsApp Dygta tidak aktif. Elsa menyimpan ponselnya. Ia pun mengganti pakaian dengan dress sepanjang betis yang khusus dibelikan oleh Mama Ayu. Lengan bajunya sesiku dengan leher yang rapat. Penampilan calon ibu muda itu sangat tertutup dan cantik. Ditambah warna salem yang begitu pas untuk kulitnya yang terlihat lebih terang daripada dulu. Rambut panjang dan ikalnya dibiarkan terurai lembut di punggung dengan hiasan jepit kecil di sebelah kanan.
Selain mengganti cara berpakaian Elsa, Mama Ayu juga melakukan perawatan terhadap kulit dan rambut sang menantu. Calon nenek itu juga sangat puas melihat hasil rombakannya. Elsa Kaitalasfha telah menjadi wanita berbeda dengan Elsa anak kosnya Abah Ajis beberapa bulan lalu.
"Eh! Tiba-tiba dandan. Mau ke mana?" Mama Ayu mencegat wanita hamil yang baru saja keluar kamar hendak ke dapur.
Aktris senior yang siang ini mengeriting rambutnya juga tampak cantik, tetapi Ayu Sulastika tak pernah jelek. Ia selalu memastikan penampilannya menarik. Elsa tak meragukan Mama Ayu sama sekali sebagai seorang istri. Alasan Papa Regaf menikah lagi dengan wanita muda, murni karena sifat buayanya. Istri secantik Mama Ayu tega-teganya diduakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Elsa (Complete)
General Fiction((Tiga Bersaudara Series)) #1 Terjebak pernikahan dengan playboy, tentu saja Elsa merasa hidupnya langsung jungkir balik. Padahal selama ini Elsa dan Dygta telah berhasil mematahkan anggapan bahwa tidak ada yang namanya persahabatan di antara cowok...