25. Pengkhianat

21 2 2
                                    




Marscyllander kini berada di lapangan basket untuk bermain basket bersama di saat jam istirahat. 3 hari muna dan ziao telah dirawat dirumah sakit akhirnya mereka diperbolehkan untuk pulang walaupun harus beristirahat dahulu dirumah. Reygan sedari tadi hanya diam tidak ikut bermain bersama dengan teman-temannya seperti biasanya, yumy akhirnya sadar reygan hanya diam memilih untuk bertanya.





"Rey lo kenapa? tumben dari tadi diem Mulu" tanya yumy pada Reygan





Reygan hanya menghela nafasnya dan menggeleng. Reygan mengambil ponselnya dan langsung berdiri berjalan menjauhi lapangan, mereka yang sadar reygan bertingkah aneh hanya saling memandang bingung satu sama lain.








.







Reygan kini duduk di kursi taman sambil membawa sebotol minuman di tangannya. Lagi lagi pemuda itu menghela nafasnya dan menatap ke langit. Reygan kembali mengingat seseorang yang sangat dicintainya namun dia juga membencinya.








Flashback Reygan

Reygan teringat dahulu memiliki seorang kekasih, Reygan sangat mencintai gadis itu sehingga apapun yang gadis itu inginkan akan selalu di usahakan oleh Reygan, gadis itu berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga terang-terangan memanfaatkan Reygan demi keuntungannya, setelah Reygan tau dia tetap tidak meninggalkan pacarnya. Namun tepat di hari ulangtahun Reygan, pemuda itu malah mendapatkan hadiah yang paling buruk yaitu mendapati kekasihnya hamil dari pria lain. Gadis itu terus memohon pada Reygan untuk tidak meninggalkannya namun perasaan cinta dari Reygan telah berubah menjadi benci, pria mana yang rela gadis yang sudah di jaganya kini malah dirusak pria lain. Disaat Reygan bertemu dengan ziao disekolah, perasaan benci kembali muncul di hati pemuda itu sehingga dia ingin menghabisi nyawa ziao karena mereka memiliki wajah yang sangat mirip, beruntungnya reygan masih berfikir jernih dan mengurungkan niatnya dan memilih untuk menjaga ziao.






.






"Widihh tercium aroma pdkt nih!" Seru farel ketika Resti memberikan minuman pada Erik




"Anjayy kokop Rik kokop!!" Canda Reza sambil tertawa




"Jangan dengerin mereka rik, lanjutin aja pdkt nya" kata Tian tertawa




"Berisik jomblo!" Ketus Erik langsung meminum minuman dari Resti



Mereka bersorak ketika Erik mengatakan jomblo, pemuda itu meledek marscyllander seakan-akan sudah memiliki hubungan dengan Resti. Sementara Resti hanya terkekeh melihat kelakuan pemuda-pemuda itu.




"Emang lu udah pacaran sama Resti Rik?" Tanya Reza



"Belum" jawab Erik singkat



"Anjayy belum gak tuh berarti bakal jadian dong!" Seru farel



Erik membalas dengan cengirannya, entah sejak kapan mereka mulai pdkt hanya mereka lah yang tau itu.



"By the way tadi reygan kemana, tumben tuh anak gak pecicilan" kata farel sadar sifat reygan yang aneh




"Gak tau tuh tadi gue tanya dia diem aja" jawab yumy



"Tuh anak makin aneh dah perasaan" balas Reza memandang satu persatu temannya



"Lagi ada masalah mungkin dia" kata Tian



Mereka semakin merasa ada yang janggal pada Reygan dan memilih untuk menyelidiki hal tersebut.



.




Sepulang sekolah Chan berencana untuk mengikuti reygan sedangkan yang lain berencana untuk menjenguk muna dan ziao dirumah mereka.


Chan terus mengikuti Reygan dari kejauhan dan akhirnya Reygan berhenti di depan salah satu rumah, Chan mengamati apa yang dilakukan pemuda itu sehingga akhirnya seorang gadis yang Chan kenali keluar dari rumah tersebut.



"Renata?" Lirih Chan kaget melihat gadis yang berbicara dengan Reygan




Chan semakin penasaran mengapa reygan bisa kenal dengan Renata bahkan dia baru mengenal reygan di SMA Garuda.




.




"Kenapa lo datang ke sini? berubah fikiran?" Tanya Renata bersedekap dada



"Apa rencananya?" Tanya Reygan to the point setelah menghela nafasnya




"Gampang, lo bantu gue culik muna" jawab Renata tersenyum pada Reygan



"Oke gua bakal bantu lu, tapi jangan pernah ganggu ziao!" Tegas reygan menunjuk wajah Renata dengan telunjuknya



Renata tertawa pelan dan menurunkan tangan Reygan "apa lo sekarang udah suka sama cewe itu?




"Itu bukan urusan lu. Gua bakal bantu lu culik muna tapi lu jangan sentuh ziao" balas reygan



"Oke, deal" kata Renata mengulurkan tangannya


Reygan langsung membalas uluran tangan Renata dan menatap gadis itu





"Deal!"






.
.
.
.
.
.
.
maaf yaa part ini pendek, aku lagi sibuk akhir-akhir ini:(
sampai ketemu di part selanjutnya!!











MARSCYLLANDER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang