'Kebocoran chakra terjadi. Ia mencoba mendekati bentuk ekor sembilan. Itu benar-benar ekor sembilan kecil.' batin bunshin Yamato.
Terlihat tubuh Naruto berubah total diselimuti chakra berwarna merah dengan dengan mata putih dan mulut dengan gigi tajam, memiliki dua telinga panjang serta ekor empat.
Orochimaru mengeluarkan seribu ular yang menerjang ke arah Naruto. Ular-ular itu membuka mulut dan terlihat lah pedang dari masing-masing ular itu.
Naruto mengayunkan satu tangan nya dan seketika membuat seribu ular itu hangus dan menyebabkan angin kencang hingga sampai ke tempat Mirei, Sakura dan Yamato.
"Apakah ini juga perbuatan Naruto?" Tanya Sakura.
"Benar." Jawab Yamato.
"Yamato-Taichou. Kau tau sesuatu tentang Naruto kan? Apa yang terjadi dengan Naruto?" Tanya Sakura.
"Sakura, jangan khawatir. Karena alasan itulah dan untuk saat seperti ini, aku dipilih sebagai kapten Tim." Ucap Yamato melirik Mirei sekilas.
Didepan sana, terlihat Naruto menghentakkan kedua tangan nya, membuat tanah dibawahnya retak hingga ke tanah dibawah Orochimaru. Orochimaru berhasil menghindari serangan tangan Naruto yang muncul dari bawah tanah. Namun tangan itu mengeluarkan tangan lain nya dan terus mengejar Orochimaru. Hingga akhirnya Orochimaru melompat jauh kebelakang dan mengangkat satu tangan nya.
Muncul lah satu ekor ular bergerak melilit tangan Naruto. Namun ular tersebut meleleh seketika karena saking panasnya tangan Naruto. Lelehan itu merambat ke tubuhnya tapi Orochimaru masih bisa menghindar dengan mengeluarkan tubuh lain dirinya dari mulut. Seperti ular yang berganti kulit.
Tubuh Orochimaru dengan bagian bawah menyerupai ular itu pun bergerak cepat ke arah Naruto. Saat sampai dihadapan nya, Orochimaru berhasil memukul wajah Naruto. Namun dari tubuh Naruto keluar tubuh lain nya dan langsung mencakar Orochimaru.
Tubuh Orochimaru terbagi menjadi dua. Namun dari masing-masing tubuh yang terbelah keluarlah banyak ular dan menyatukan tubuh nya lagi. Dan setengah badan Orochimaru yang seperti ular berubah kembali menjadi dua kaki.
Sakura, Mirei dan Yamato yang sedang mengamati pertarungan dikejutkan oleh sebuah suara.
"Tampaknya Sasori benar-benar tidak datang ya."
Mereka pun menoleh dan mendapati Kabuto yang berdiri lalu berjalan mendekat.
"Kabuto." Gumam Sakura.
"Hanya Sasori yang mengetahui tentang pertemuan kami. Dan dia tidak akan membocorkan nya pada anggota Akatsuki yang lain. Kalau untuk interogasi kurasa itu tidak akan bekerja. Jadi Sasori pasti mengatakan nya sendiri." Kabuto menaikkan kacamatanya.
"Aku mengira bahwa seseorang dari Konoha bertemu dengan Sasori lalu mendapatkan informasi itu dan kemudian dia memberitahukan nya. Makanya kalian bisa sampai disini." Ucap Kabuto.
"Aku masih tak percaya bahwa kalian mendapat informasi dari Sasori. Ada dua kemungkinan, yaitu dia ditangkap dan di interogasi atau dia sudah mati." Lanjut Kabuto.
"Sayang sekali tapi yang benar adalah yang kedua, dia sudah mati." Jawab Mirei dengan senyum miring.
Nampak Kabuto terlihat seperti sedang berpikir. Mungkin berpikir tentang bagaimana Sasori dikalahkan "Luar biasa." Ucap Kabuto seraya menaikan kacamata nya.
Kembali ke tempat Naruto dan Orochimaru. Naruto mengeluarkan banyak bola-bola chakra berwarna biru dan merah. Kemudian bola-bola itu berkumpul menjadi bola padat berwarna ungu gelap lalu menghitam. Naruto mengecilkan ukuran bola itu dan terlihat lah angin tajam keluar disertai hembusan angin lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Shipudden: Reise
FantasíaInilah lanjutan kisah perjalanan hidupku. . . . SILAHKAN BACA SERIES REISE SEBELUMNYA JIKA TIDAK INGIN BINGUNG~