Malem jumat😇😇🗿🗿
😉😉
~~~🌼🌼🌼~~~
Bel sekolah telah berbunyi beberapa menit yang lalu. Kini asa ruka dan juga rami duduk bersama di kantin sekolah. Jangan tanyakan keberadaan pharita, gadis itu tidak masuk sekolah karna beralasan sakit, entah itu memang kenyataannya atau hanya bualan semata.
Hari ini terasa membosankan bagi asa, ruka yang selalu ceria kini nampak murung dengan wajah yang selalu ditekuknya. Begitu pun dengan rami, gadis itu lebih banyak diam entah karna apa.
Tapi sepertinya bukan hanya ruka dan rami yang merasakan gundah, asa pun juga sedang bergulat dengan pikirannya sendiri. Makanan yang telah ia pesan beberapa menit yang lalu tidak ia sentuh barang sedikit pun. Dirinya hanya diam memandangi mangkuk didepannya dengan tatapan kosongnya.
"Asa eonni" Rami memanggil asa dengan suara pelannya.
Asa yang tengah melamun pun sedikit dibuat terkejut, "heumm, wae?"
"Kau ini kenapa? Aku memanggilmu dari tadi. Apa kau punya masalah?" Tanya rami lagi.
"Tidak. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu"
Rami mengangguk singkat. Ia menepuk jidatnya, teringat akan sesuatu.
"Eonni. Aku hampir lupa lagi. Apa kau sudah mengembalikan buku yang kita pinjam beberapa hari yang lalu di perpustakaan?" Tanya rami, untung saja dirinya ingat, jika tidak mereka akan mendapatkan hukuman karna melewati waktu pengembalian buku.
Mata asa membulat sempurna, ia baru ingat jika buku itu masih ada bersamanya.
"Aku lupa mengembalikannya!" Seru asa yang sudah berdiri dari duduknya, bersiap untuk segera pergi.
"Yakk!! Kembalikan sekarang atau kita akan mendapatkan hukuman".
Asa mengangguk patuh. Dengan kecepatan tinggi, ia berlari menuju perpustakaan. Dirinya tau seberapa tegasnya petugas perpustakaan mengenai aturan yang berlaku. Ini bukan kali pertamanya ia lupa mengembalikan buku yang ia pinjam di perpustakaan. Pernah dirinya dan juga rami sampai lupa tidak mengembalikan buku setelah dua bulan lamanya dari tanggal yang telah ditentukan, sampai berakhir mereka mendapatkan hukuman menjadi petugas kebersihan perpustakaan selama satu semester penuh. Itu adalah trauma yang mendalam khususnya bagi asa. Sejak saat itu, dirinya tidak lagi mengambil buku perpustakaan jika tidak dalam keadaan yang mendesak. Dan sepertinya kenangan buruk itu akan terulang lagi pada dirinya.
"Annyeong miss bae. Aku datang mengembalikan buku" ucap asa sembari mengeluarkan buku dari dalam tasnya.
"Lagi-lagi kau hampir lupa mengembalikan buku, Asa-ssi" ucap penjaga perpustakaan yang memiliki name tag bae joohyun.
Asa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "nee..Tapi aku tidak terlambat untuk mengembalikannya kan?".
Penjaga perpustakaan mengangguk, ia membenahi kacamata yang bertengger di hidungnya "bersyukurlah karna kau terbebas dari hukuman sekarang".
"Sekarang simpan kembali buku ini di tempatnya, seperti sediakala" wanita yang sudah berumur lima puluhan itu menyerahkan kembali buku bersampul coklat kepada asa.
"Nee gomawo, miss bae" Ucap asa sebelum berjalan kearah rak buku untuk mengikuti perintah dari sang penjaga perpustakaan.
Asa berjalan sedikit terburu-buru menuju rak buku, saat akan berbelok ke arah rak buku dirinya tidak sengaja menabrak tubuh seorang gadis yang mengakibatkan buku yang gadis itu bawah jatuh berserakan dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING LOVE [BM]
FanfictionLee dain atau yang lebih akrab dengan panggilan rora, memiliki dua sahabat bernama enami asa dan shin rami. Mereka bersahabat sejak kecil karna rumah mereka yang berdekatan. Namun tanpa mereka sadari, perasaan yang tidak harusnya ada diantara mereka...