Please

316 20 19
                                    

Halo temen temen semua, maaf kali ini bukan part update an Queen of my heart, nanti kelanjutan nya pasti ada pantengin terus yaa karna  masih disusun sama saya hehe.

Maaf jika sekiranya merepotkan temen temen yaa, semoga ada dari kalian yang sekiranya bisa bantu sayaa.

Dulu pernah baca di WP, sebuah cerita bertema Aldebaran dan Andin yang konsepnya berbeda, bagus banget tuh ceritanya bagus banget tapi masalahnya saya lupa sama judulnya guys😭. Entah ceritanya yang sudah ditarik oleh penulisnya atau saya yang kurang teliti untuk mencarinya, padahal seingat saya sudah saya simpan di perpustakaan karena saya suka sama alurnya.

Plis bagi temen temen yang tau cerita nya boleh dong share disini, atau semisal memang sudah ditarik juga temen temen bole kabarin saya ya, mohon bantuannya semuaa karena waktu itu nanggung banget bacanya 😀.

Di cerita tersebut, Andin memiliki 2 saudara dan dia adalah anak tengah. Dia memiliki adik yang bungsu namanya Elsa, Elsa ini hamil duluan dan orang tua mereka terlebih mamahnya Andin ini ga mau untuk memaafkan Elsa karena dianggap telah memalukan keluarganya.  Ga lama setelah melahirkan anaknya Elsa meninggal, dan Elsa berpesan  pada Andin untuk mengurus anak nya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Andin di cerita ini adalah seorang independen woman banget pastinya, saya lupa karir dia sebagai apa disitu. Andin dan Aldebaran akhirnya bertemu di bandara kalo ga salah ya, seingat saya begitu.

Andin ini punya seorang kakak perempuan, dia adalah anak tengah dan punya adik perempuan namanya Elsa.

Aldebaran seorang pengusaha, memiliki seorang adik laki laki.

Semoga kalian ada yang menangkap cerita apa yang saya maksud, semoga ada diantara kalian yang bisa membantu saya.

Sekian dan terimakasih ya semuaaa, peluk jauhh.

QUEEN OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang