"sampe" Ucap Al saat mobil nya berhenti tepat di depan di parkiran kampus.
"Mau di jemput jam brapa?" Tanya Al pada Andin yang bersibuk melepaskan seat belt di kursinya.
"Entar aku telfon kalo Uda selesai semua urusan aku"
"Yaudah hati hati ya"
"Iya mas" Sahut andin lalu menyalim suaminya."Assalamualaikum" ucap Andin lalu keluar dari dalam mobil
"Walaikumssalam" sahut aldebaran lalu ia membuka jendela mobilnya untuk melambaikan tangan pada istrinya.•••
Aldebaran sangat menginginkan kue Pepe khas betawi ini. Saat keluar dari kampus Andin, ia berkeliling Jakarta untuk mencari keberadaan kue ini. Namun tak lama pun aldebaran berhasil menemukan nya, ia membeli sekitar 10 biji kue Pepe.
"Alhamdulillah Nemu juga" Gumamnya sambil membuka mobil.
"Aduuhhh cape juga cari ini kue ya"Tak perlu waktu yang lama, aldebaran hanya meninggalkan 2 biji kue tersebut untuk istrinya.
"Kok gue aneh ya, tiba tiba kepengen kue Pepe. Padahal gue juga ga tau bentukan nya gimana"
"Aneh , ini benar benar aneh" gumam Al lagi"Drrrrft" dering handphone nya itu memecahkan pemikiran nya tentang apa yang ia rasakan saat ini.
"Ngapain Maya nelfonin gue" Al menggerutu bila mana menemukan nama Maya di daftar penelfon nya saat ini.
On call
"Al gawat ini gawat" seru Maya di seberang
"Gawat kenapa lagi si may, ga berhenti hentinya nyusahin hidup gue"
"Ini tentang rencana kita Al"
Al langsung membulat kan matanya"Mama sama papa, itu pengen lihat hasil USG pertama Al. Sementara Lo aja ga kasi itu ke gue, dan bodohnya Lo sendiri yang bilang ke mereka kalo kita uda check ke dokter"
"Ampun Maya Maya, ribet banget orang tua Lo. Pakek hasil testpack itu aja si "
"Heh Al, mereka pasti bakal memekek gue buat liat janinnya kalo belum di USG mereka pasti bakal lakuin itu, dan Lo mau ? Mau rencana kita jadi berantakan semuanya?"
"Engga may gue ga mau, Lo kasi alasan apa aja deh. Gue ga mau nambah nambah dosa ke Andin"
"Bego banget ya lu Al, Uda cinta beneran lu sama Andin. Lo fikir aja si, usia kandungan nya aja gue ga tau berapa bulan berapa Minggu brapa hari, kelagapan entar gue. Sekarang mending Lo tanya tu si Andin Andin itu, kalo dia belum USG ajak dia cepet. Gue tunggu entar malem" ujar Maya lalu mematikan telepon.Call off
"Aduuuh bikin repot hidup gue aja"
"Ya Allah, gue ga mau nambah dosa lagi ke Andin, ck"Tak lama
"Drrrft" dering hp nya kembali bersuara.
On call
"Ya sayang Uda pulang"
"Udah ini lagi jalan keluar kampus"
"Yaudah tunggu sebentar ya, 10 menit sampe"
"Iyaa hati hati mas"Call off
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MY HEART
RomanceGadis perantau yang baru saja tinggal di kota Jakarta selama 3 bulan terakhir ini. Seorang dosen muda di universitas Pelita Nusa Jakarta. Dipertemukan dan dinikahkan dengan seorang CEO muda yang nyatanya sudah beristri. Namun ada rahasia dibalik ini...