Warning!
Mengandung unsur dewasa!•|Apartemen Maitama house
-19.55
Andin sedang berbaring di kamarnya. Tapi ia tidak tidur, entah hatinya harus perlu tenang bersamaan dengan fikirannya."Ceklek" rupanya pintu kamar terbuka. Aldebaran kali ini pulang ke apartemen nya dan Andin.
Mendengar suara pintu terbuka Andin langsung memindahkan posisi tidurnya menjadi membelakangi pintu.
Aldebaran sedikit merasa heran, tumben sekali istrinya itu sudah berbaring dikasur.
"Kamu kenapa? Sakit? Tanya Al sambil membuka jas nya dan meletakkan di keranjang baju kotor.
Andin diam tak ada sedikitpun niat untuk merespon suaminya itu.
"Kenapa si andin , dengan tumben banget dia ga bawel kaya kemarin"batin aldebaran yang bertanya tanya. Merasa malas karna tak direspon, aldebaran langsung berjalan ke kamar mandi yang letaknya juga ada didalam kamar.
Tak berselang lama...
Aldebaran pun keluar dari kamar mandi, pandangannya kali ini merusak suasana hatinya.
"Andin kamu Uda makan?" Tanya aldebaran
Andin diam dan membisu.
"Huuuft Andin kamu kenapa diemin saya gini si. Ada apa? " Ujar Al dengan nada membentak
"Ayo makan " ajak Al"Ga kamu aja" ujar Andin cuek dengan nada tangisan
"Terserah ya Din mau kamu apa, kalo kamu ga makan Trus kamu sakit. Jangan harap saya peduli sama kamu" kata Al dengan nada tinggi nya lalu pergi keluar dari kamar dan
"Braak"
menghempaskan pintu dengan kasar.Andin kembali menangis, hatinya tersayat akan ucapan sang suami dengan nada membentak nya. Apa ia salah liat? Tapi rasanya itu benar benar sosok suaminya , yang tengah bertikai dengan seorang wanita yang juga mengaku sebagai istri nya.
Disisi lain...
_didapur
"Andin tu bener bener ya, kenapa coba tiba tiba ngediemin gue dengan ga jelas dan tanpa alasan" Gerutu aldebaran saat tiba di meja makan.Lalu ia pun duduk
"Coba kek dilayani suaminya, malah asik ngambek tu anak" gumamnya lagi sambil menyendoki sayur dan nasi dengan kesal."Hap" 1 suapan masuk , rasanya nikmat dan dapat Menganti rasa kesalnya pada Andin.
"Ya Allah kenapa enak banget masakan andin" kata hatinya yang mulai reda dengan amarah itu, lalu ia melanjutkan makannya dengan sangat lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MY HEART
RomanceGadis perantau yang baru saja tinggal di kota Jakarta selama 3 bulan terakhir ini. Seorang dosen muda di universitas Pelita Nusa Jakarta. Dipertemukan dan dinikahkan dengan seorang CEO muda yang nyatanya sudah beristri. Namun ada rahasia dibalik ini...