THE QUEEN 13:WHAT A GREAT OPPORTUNITY

1.7K 228 23
                                    

Dengan serakah aldebaran melahap dengan sangat rakus bibir wanita itu, mengigit bibir bawahnya seketika, agar dapat membuka lebih dalam lagi.

Saat sedang asik mencumbu.

"Woi woi aldebaran" teriak Bima sambil menggedor gedor pintu

Al tersadar akan panggilan itu lalu ia melepaskan cumbuan itu.

Dengan nafas terengah engah Al pelan pelan mulai membuka matanya, ia mundur perlahan dengan berjalan gontai.

Plaaaak
Al menampar keras wajah wanita yang sudah setengah telanjang itu.

"Anjing bangsat Lo" pekiknya .
Al maju selangkah, mata terbuka dengan lebar. Saat ia sadari ternyata yang ia cumbui bukan lah Andin.

"Berani berani nya Lo memperdaya gue bangsat" teriak Al dengan keras membuat wanita itu menutup kedua kupingnya dan memejamkan matanya yang ketakutan itu.

"Al keluar Al , aldebaran" teriak Bima yang tak henti hentinya menggedor-gedor pintu

"Sekali gue ketemu perempuan malam kaya Lo. Habis nyawa Lo" kata Al dengan mata yang sorot mata yang tajam.

Lalu ia pun pergi dari hadapan wanita itu.

"Ceklek" suara pintu dibuka

"Ngapain Lo didalam Al huh"
"Eh si Andin Andin itu nelfon nelfon Lo Mulu nih" ujar Bima sambil memegang handphone aldebaran.

Dengan mata sayu dan hawa nafas berbau alkohol , Al meraih handphone nya dengan kasar lalu ia menekan layar ponselnya itu.

On call

"Mas kamu dimana?" Tanya Andin , sejenak ia diam karna mendengar dentuman musik dj yang keras
"Kamu tenang ya sayang ya, saya pulang sekarang" kata Al lalu ia langsung mematikan handphone.

Call off

Lalu Al berjalan keluar dari club itu dengan gontai, menubruk nubruk orang orang yang tengah asik berjoget disana.

Di sisi lain

Andin sedikit cemas akan keadaan sang suami itu.
"Ada apa ini" batinnya yang risau itu.

•••

Tok tok tok

Dengan cepat Andin melangkah pada arah pintu

"Clip" Andin membukakan pintu

Bruuuk
Hantaman pelukan itu langsung menubruk tubuh nya.

"Mas , mas Al"tubuh Al lemas maka dari itu ia langsung memeluk tubuh istri nya itu.

"Saya cinta kamu Andin" lirihnya yang setengah sadar itu.

Andin langsung membopong tubuh suaminya itu dan menghempaskan tubuhnya pada sofa ruang tamu.

"Hei kasar sekali kamu" kata aldebaran yang sudah terlentang miring di sofa

Andin tak perduli kan ucapan itu.
Ia memilih berlari pada arah pintu dan menutupnya kembali, setelah itu ia berjalan kearah dapur membuatkan sesuatu untuk suaminya itu.

Tak lama

Andin membawakan 1 gelas air jeruk nipis dengan diberi sedikit garam dan gula.

"Ayo dibuka dulu jas nya" pinta Andin pada suaminya yang sudah terlentang lemah dan bisu. Andin dengan telaten membantu jas itu lepas dari tubuh Al.

QUEEN OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang