THE QUEEN 29: WARUNG AYU BU LINA

311 44 24
                                    

Selamat malam semuanya, berhubung Harini ini adalah 3 Oktober dan ini adalah hari ulang tahun nya nona M, jadi mau sedikit berbagi suka cita kepada teman teman ku juga yang ada di dunia perhaluan Al dan Andin, dengan cara upload apa yang kalian tunggu tunggu ini hehe, semoga part kali ini memuaskan yaaa. Terimakasih banyak 💖.

~Selamat menikmati~

Andin yang sudah dengan dandanan rapi itu sedang duduk  di sisi kasur, sambil memperhatikan sang suami yang di depannya itu sedang sibuk menata beberapa barang dari laci yang letaknya tepat di samping ranjang itu.
" Kita mau kemana mas?"

Aldebaran pun memberhentikan aktivitas nya sejenak lalu berdiri tegak menghadap sang istri.

"Saya mau ajak kamu ke villa sayang" jawab al lalu mengusap rambut Andin.

Suara dering handphone milik andin pun terdengar, sebuah kontak yang dinamai dengan papah lalu diikuti emoticon hati merah itu, sedikit mengejutkan Andin.

" Papah mas"
"Angkat aja ndin"

Andin mengangguk lalu ia menggeser layar handphone nya itu.

" Assalamualaikum pah"

Seorang pria paruh baya yang sedang duduk di bangku taman  dan ditemani oleh sang istri itu menyambut lembut salam dari Andin.

"Waalaikumsalam nak"
" Kamu kemarin beberapa kali papah telfon ga kamu angkat nak, gimana seru banget ya liburannya? Sampai telfon papah ga diangkat"

Suara telfon itu sengaja di loudspeaker oleh Surya agar Sarah juga dapat mendengar nya bersama.

Andin menatap sebentar kepada Al yang kini sudah duduk diatas kasur bersamanya.

" Pah maaf yaa Andin ga sempet telfon balik, tapi Andin ada balas chat papah kok. Masuk kan chat nya?"

"Iya ndin, masuk kok makanya papah langsung telfon kamu aja, soalnya semalam papa ketiduran"
" Gimana naak, semua aman aman aja? Cucu papah sehat kan?"

" Aman kok pah, aku sehat anak aku sehat. Kita happy kok liburannya, cuman kemarin karna baru sampe nya malam jadi ketiduran" jawab Andin yang berbohong itu

"Ndiiin, mama mau video call dong. Tunjukkin mama dong view disana gimana, pasti bagus yaaa?" Suara sang mama yang terdengar sedikit nyaring.

Andin sedikit panik. "Emm maaf maa, kayanya aku belum bisa video call, bener-bener baru bangun, masih nempel kasur ini. Nanti Andin fotoin aja yaa gimana, atau nanti Andin video call mama dan papa yaaa" Kata Andin, sebab sangat tidak mungkin untuk ia menyanggupi pinta mamanya itu saat ini, karena pasti sangat mudah untuk dicurigai.

"Yaudaaa deh, pokonya nanti langsung telfon papah atau pun mamah ajaa yaa" sahut Sarah

"Iyaa maaah, ini Andin mau mandi dulu yaa, temen temen ngajak jalan jalan keluar soalnya"

" Iya nak, yang penting jangan cape cape yaaa. Jaga kesehatan" ujar Surya

" Papah sama mamah tenang aja, aku pasti akan baik baik aja karena ada yang jagain aku, yang penting aku didoain terus yaa"

"Udah pasti nak, pasti sayang. Yaudah mandi sana yaa, papah tutup dulu telfonnya"

"Byee naak" kata Sarah

" Bye ma, pa. Assalamualaikum" sahut Andin

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarahkatu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEEN OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang