Lian memikirkan sejenak perkataan Sabil, kenapa dia jadi mirip flatshoes. Padahal kondisi dia selalu di atas sedangkan flatshoes selalu dibawah dan diinjak."Masa nih, gue yang ganteng gini disamaain kaya flatshoes sih"
"ANJINK"
"Ini maksud Sabil apaan?"
"Gue cemburu"
"Ya nggaklah gila!!!"
"Gue ngga berhak cemburu?"
"Wajar dong, orang si Arto anak relasi gue. Kalo seandainya nanti dia mau rebut Sabil dari gue gimana?"
"Ini rebut dari Asisten ya, ya kali kalian mikir macem-macem"
"Sabil itu Asisten Ceo Hartono Grup"
"Ngga sikap gue udah bener, mempertahankan apa yang gue punya, bukan karena cemburu. Tapi hanya agar orang lain tidak bisa mengambil tanda kepememilikan Lian"Lian menyadarkan dirinya sendiri kenapa dia bisa bersikap seperti iu kepada Sabil. Semoga tidak salah dimengerti oleh asisstennya sikap arogannya kali ini.
***
"Pak Lian apa-apaan sih, larang gue melulu. Ini ngga boleh itu ngga boleh"
"Gue karungin juga lo lama-lama, terus gue culik. Minta tebusan deh, lo kan kaya tuh"
"Udah kaya bapak ngelarang anaknya main bejirr "Sabila mengomel, mempertanyakan sikap Lian untuknya, yang disimpulkannya sudah mirip papanya dulu
Boss Gila
Sorry ini saya harus perjelas
Saya bukan flatshoes tapi high heels
Karena saya ada hak untuk kamu, karena kamu adalah asisten saya
Note : saya sudah cek artinya di goolgeSabil
(Nih orang apa lagi sih, perkara sepatu aja kagak kelar-kelar, pake acara dicek lagi di google.
Dasar om tua katrok)
Iya pak iya, Bapak sepatu high heels, sepatu pantopel, sandal bata, sandal swallow, enggrang dan semua nama-nama sepatu. Ambil buat bapak ya, asal pak komandan bisa tidur nyenyak ☺️(Emang dasarnya udah sinting, kuno, tua, om-om. Harus ekstra sabar menghadapinya Sabil.
_______________________
Hari ini adalah hari ke enam mereka di Bali. Tidak terasa peninjauan lokasi untuk proyek Lian akan segera berakhir. Pagi ini pekerjaan terakhir Lian dan Sabil akan diselesaikan karena besok saatnya mereka pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Hari Menaklukan Hati Pak Boss (END)
Romansa"Ma, aku ngga mau ya punya assisten baru" "Plis lah Maa" "Aku tu CEO punya aissten dengan pakaian sexy itu biasa" "Lianda Sanjaya!!!" "Ikutin kata mama, atau mama kirim kamu kembali ke luar negeri !!!" "Oke fine ma, 30 hari" "Kalau dalam 30 hari aku...