🪐14🪐

19 6 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                       .
                                       .
                                       .
                                       -

Hari yang sangat panjang, sekaligus hari alkala berusaha menjalankan misinya. dimana gadis itu berusaha menaklukkan hati dingin, cuek dan arogan dari azain. sudah komplit semuanya, tidak ada kata lelah bagi alka. ia yakin suatu hari nanti usahanya akan membuahkan hasil, dan azain akan luluh mau menerimanya.

Sudah bulat keputusan alka untuk mendekati pria itu, walaupun alka tau bukan hanya dia seorang yang mencintai azain, banyak yang suka dan menyimpan perasaan untuk pria itu. tetapi hatinya sudah menggebu-gebu saat dekat dengannya, ia juga tidak bisa menghentikannya.

Gadis itu selalu mengekori azain kemana-mana, dengan sejuta pertanyaan dan membuat azain frustasi. alka benar-benar serius dengan perasaannya. waktunya juga terbuang-buang percuma, karena rencananya ini. entah kenapa 1 detik saja tidak melihat pujaan hatinya, rasanya begitu hampa.

Orang yang jatuh cinta memang sulit di pahami, sulit di tebak dan sulit mengontrol. orang yang melihat mereka, menganggap bahawa mereka gila dan tidak punya logika. cinta memang sulit di jelaskan tetapi cinta bisa dirasakan melalui hati dan tindakan. itulah yang alka lakukan sekarang,  berusaha mengutarakan cinta melalui apa saja yang bisa membuat azain paham.

Azain duduk bersama ketiga sahabatnya, mereka sedang mengobrol santai di kantin sekolah. terdengar suara gandi yang tertawa riang dengan cerita randomnya, iksan dan fari hanya mendengar ikut tertawa mendengar cerita sahabatnya itu. berbeda dengan cowok dingin itu, ia hanya diam memperhatikan cerita.

Pandangan azain teralihkan saat melihat alka yang tengah memesan minuman di ibu kantin. gerakan gadis itu tidak terlewatkan begitu saja di pandangan azain, alka menari-nari asal-asalan, sembari menunggu pesanannya selesai. perbuatan alkala membuat pria itu terkekeh sendiri.

Keningnya berkerut melihat orang yang amat ia kenali tiba-tiba muncul, keno mendekati gadis cute itu, mendekati alkala, mendekati cewek yang sudah berhasil membuat hatinya luluh. kepalan tangan mulai terlihat, tatapan tajamnya mengintimidasi semua orang yang melihatnya.

Tubuhnya berdiri langsung dan kaki jenjangnya berjalan membawa langkahnya menghampiri alka dan keno yang mulai bercakap-cakap. sedangkan fari, iksan dan gandi tercengang menatap kepergian azain.

"Haii kita ketemu lagi." keno menyapa alka yang sedang menunggu pesanannya selesai. gadis itu tersentak kaget, memandang keno dengan tatapan muak.

"Ya iyalah ini kan tempat umum." alka membalas jutek teguran keno. tetapi pria itu tidak gentar untuk terus mendekati alkala. keras kepalanya membuat dirinya merasa tertantang untuk memiliki gadis itu.

"Wow boleh-boleh." ucapnya terkekeh pelan, sembari melihat alka yang berdiri di sampingnya.

Wajah alka yang bete berganti dengan sumringah, senyuman manis. gadis itu melihat azain yang berjalan hendak menghampirinya, kesempatan bagus untuk kembali mendekati pujaan hatinya. keno bingung melihat alka tersenyum manis, ia pun ikut menatap kemana arah mata alkala memandang.

Hai AlkalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang