BAB II (PENANTIAN DALAM KEGELISAHAN)

113 10 0
                                    

Hari semakin malam namun Tsutako tak kunjung pulang, Yui dan Giyuu mulai gelisah dimanakah kakak mereka itu berada saat ini.

"Kak Giyuu, kenapa kak Tsutako tak kunjung pulang ya? Kenapa dia lama sekali pergi ke pasar nya?" Ucap Yui.

"Aku juga tidak tau dimana kak Tsutako saat ini Yui". Ucap Giyuu dengan nada yang sedikit gelisah.

"Apakah telah terjadi sesuatu kepada kak Tsutako ya kak?" Ucap Yui dengan air mata yang mulai mengalir.

Giyuu kemudian memegang kedua pundak Yui untuk menenangkannya dan berkata "Tidak akan terjadi apa-apa kepada kak Tsutako Yui, dia pasti akan baik-baik saja".

Mereka kemudian kembali menunggu kepulangan Tsutako. Sudah 2 jam mereka menunggu tetapi tidak ada tanda-tanda kepulangan Tsutako, yang membuat mereka berdua semakin khawatir.

"Yui kau tetaplah disini jangan kemana-mana ya" Ucap Giyuu.

"Kak Giyuu kau akan pergi kemana?" Tanya Yui.

"Aku akan pergi mencari kak Tsutako"

"Jangan Kak, ini sudah malam aku takut jika ada iblis yang berkeliaran di sekitar sini" Ucap Yui.

"Karena itulah aku ingin mencari kak Tsutako Yui, aku takut kalau dia saat ini bertemu dengan iblis yang jahat" Ucap Giyuu.

Beberapa saat kemudian Yui mulai mengingat kembali kenangan kelamnya dimana keluarga nya habis dibunuh oleh seorang iblis.

Yui pun kemudian mulai menangis "Hiks, hiks, hiks kak Giyuu hiks, apakah hiks, kak Tsutako akan baik-baik saja Hiks"

Giyuu pun menghampiri Yui dan memeluknya hangat sambil berkata "Jangan khawatir Yui, kak Tsutako pasti akan baik-baik saja. Aku janji akan membawa nya pulang".

"Hiks, kak aku ingin ikut bersamamu hiks mencari kak Tsutako" Ucap Yui.

"Jangan Yui! Diluar berbahaya, aku takut kau akan kenapa-kenapa" Ucap Giyuu.

"Tapi kak, aku juga mau mencari kak Tsutako, dan memastikan bahwa dia baik-baik saja" Ucap Yui.

Giyuu pun berpikir sejenak...

"Aku mohon kak, aku janji akan berhati-hati dan menjaga diriku dengan baik".

"Mmm baiklah, tapi kau harus tetap berada di dekatku ya" Ucap Giyuu.

Mata Yui mulai berbinar "Baik kak, aku janji akan tetap berada di dekatmu" Ucap Yui dengan mantap.

Mereka berdua pun bersiap untuk pergi keluar dan mencari tahu dimana Tsutako berada.

Setelah sekian lama mereka mencari akhirnya.........

TBC.....

The Cold and Soft Heart (Sanemi Shinazugawa x Ice Hashira)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang