SPECIAL CHAPTER (PERNAFASAN ES)

74 4 0
                                    

Bentuk-bentuk Pernafasan Es (Kori no Kokyu) :

1. Ichi no Kata: Tebasan Musim Dingin.

Yui menerjang ke depan dengan kecepatan tinggi dan melakukan tebasan horizontal, serangan langsung ditujukan ke leher.

2. Ni no Kata: Udara Dingin Membeku.

Yui melakukan tebasan kuat, tajam, dan cepat ke atas yang mengakibatkan tubuh iblis menjadi seperti membeku.

3. San no Kata: Musim Dingin Datang.

Yui menikamkan pedangnya ke tanah dan melepaskan paku-paku atau dinding es ke mana-mana dari bawah tanah dalam jangkauannya.

4. Shi no Kata: Hembusan Angin Dingin.

Yui menebas ke depan dan melepaskan hembusan angin yang sangat dingin ke arah iblis.

5. Go no Kata: Sinar Kepingan Salju.

Yui memukul iblis dari 6 sisi berbeda, membuat bentuk kepingan salju jika dilihat dari atas disertai dengan cahaya yang sangat terang.

6. Roku no Kata: Hujan Salju Segar.

Yui memenggal kepala iblis dengan sangat cepat dan tanpa rasa sakit.

7. Shichi no Kata: Badai Es.

Yui meluncurkan rentetan tebasan yang cepat dan kuat untuk mengenai seluruh tubuh iblis.

8. Hachi no Kata: Longsoran Salju.

Yui menyerang dengan Serangan yang tampak seperti longsoran salju yang mengamuk.

9. Kyu no Kata: Hujan Es Mematikan.

Yui melompat ke udara dan mendarat dengan tebasan melengkung disertai dengan jatuhnya es yang sangat tajam ke arah iblis.

10. Ju no Kata: Musim Dingin Abadi.

Yui menggunakan serangan ini untuk membekukan semua yang ada dalam jangkauannya dan menghalangi setiap pergerakan lawan.

11. Ju Ichi no Kata: Amarah Dewi Es.

Yui menyerang dengan tebasan bermuatan penuh yang menghasilkan ledakan es setelah terkena tebasan.

Yui menciptakan ilmu pernafasan Es ini dalam pelatihannya bersama Urokodaki. Saat itu Yui tidak bisa menguasai ilmu pernafasan Air yang diajarkan oleh Urokodaki.

Flashback....

"Pernafasan Air: Bentuk ke sat- Ahhhh" Ucap Yui dengan kesakitan.

Selama 2 bulan ini Yui terus berusaha mempelajari ilmu pernafasan Air yang diajarkan oleh Urokodaki. Namun, mau seberapa keras pun Yui mencoba. Iya tetap tidak bisa menguasainya.

Yui pun terjatuh karena tidak kuat bernafas menggunakan Pernafasan Air tersebut.

"Hah, hah, hah...." Ucap Yui terengah-engah.

Urokodaki pun menghampiri Yui.

"Hmm sepertinya pernafasan Air tidak cocok untukmu Yui" Ucap Urokodaki kepada Yui.

"Lalu aku harus bagaimana Guru" Ucap Yui sendu.

Urokodaki berpikir sejenak. Kemudian ia berkata.

"Kau harus membuat ilmu pernafasanmu sendiri" Ucap Urokodaki.

Yui sedikit tercengang dengan perkataan Urokodaki.

"Tapi bagaimana caranya Guru" Ucap Yui kebingungan.

"Perhatikan dan pahamilah konsep dari ilmu pernafasan Air. Kemudian kembangkanlah ilmu pernafasan itu menjadi suatu ilmu pernafasan yang nyaman untukmu" Ucap Urokodaki sambil memegang bahu Yui.

Yui pun mengangguk paham dengan ucapan Urokodaki.

Sejak saat itu Yui berlatih keras untuk dapat menciptakan ilmu pernafasannya sendiri.

Setelah sebulan berlatih. Akhirnya ia berhasil menciptakan ilmu pernafasannya sendiri yaitu ilmu pernafasan Es.

Urokodaki sangat bangga kepada Yui karena Yui dapat menciptakan ilmu pernafasannya sendiri.

Sejak saat itu Yui menggunakan ilmu pernafasan Es sebagai ilmu bertarungnya.

......

TBC.....

The Cold and Soft Heart (Sanemi Shinazugawa x Ice Hashira)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang