BAB 5

306 35 3
                                    

"tolong, siapapun tolong kami"teriak putus asa begitu terdengar dalam ruangan tersebut.

Kepanikan, kecemasan melanda ketiga murid tersebut. Merasakan bahwa diri mereka tak akan baik-baik saja menambah rasa senang yang menggebu-gebu dalam diri sakura.

Sorot mata penuh nafsu memyiksa begitu terlihat di balik bola mata hijau menedukan itu, membuat setiap orang yang mengetahui tatapan itu tak akan berani mengusik termasuk kohonamaru keponakan tiri sakura.

Berdiam menjadi sebuah bukti bahwa dirinya tak akan mencampuri atau menyela bibinya itu.

"ckckckck, beraninya mereka menyetuh bonekaku"

"menyentu berarti mati"dengan senyumnya sakura melirik ke arah keponakannya itu sambil mengusap-usap sayang pucuk kepala itu.

Saat dalam perjalanan membawa ketika orang yang meyiksa keponakannya. Dalam otak sakura sudah mulai terancang metode penyiksaan apa saja yang akan di lakukannya.

Dengan perlahan sakura berjalan menuju ketiga orang tersebut bersama kohonamaru dengan tubuh yang sudah di obati akibat pembullyan ketika murid tersebut.

Tap

Tap

Tap

Bunyi langkah dari sepatu sakura membuat ketiga orang itu berhenti berteriak meminta tolong, merasa bahwa langkah tersebut adalah seorang wanita yang dapat menyelamatkan ketiganya.

"nona, siapapun anda tolong kami. Kami di sekap dan di culik di sini"dengan ketakutan salah satu orang dari mereka memohon meminta bantuan pada sakura yang hanya bisa menatap dingin ketiga orang tersebut.

Kondisi mereka bisa di katakan tidak baik saja, dengan tangan dan kaki yang di ikat ke belajang dan di satukan dalam satu ikatan, mata yang di tutup menggunkan kain sehingga membuat mereka sulit untuk melihat.

"nona, anda masih di sini kan. Anda bisa menolong kami"

"tolong lepaskan tali ini"

"ini sangat menyiksaku"

"ibu tolong, datsuji takut"

Begitulah terdengar perkataan putus asa dari ketiga orang tersebut.

"beach apple apa sebaiknya mereka kita bebaskan saja"dengan tatapan kasian konohamaru melihat ketiga orang yang sering membullynya.

"oh chucky ku sayang, hatimu terlalu lembut "

"dengar bonekaku sayang, aku tak akan membiarkan mereka begitu saja karna berani menyentuh mainanku"sambil memegang bahu kohonamaru, sakura mulai berjalan mengitari ketika orang tersebut.

"siapa anda, apa anda yang membawa kami ke sini"teriak marah salah satu dari mereka.

"erimaki sharo anak seorang penipu besar fuso sharo dan menjadi buronan selama enam tahun, keberadaannya tidak di ketahui dimana pun. Anaknya seorang penipu juga dan sudah melakukan penipuan ke sejumlah besar orang yang di temui, suka mencuri dan menindas anak orang kaya yang lemah"

"ah ternyata anda juga seorang pengedar narkoba kecil ya"ucap sakura sambil membaca keterangan profil milik erimaki sharo.

Seketika tubuh erimaki menegang ketakutan karna tak menyangkah orang yang hanya bisa di dengar oleh telingannya bisa mengetahui latar belakang dirinya dan ayahnya.

"selanjutnya Garashi Tono seorang anak pembangkang, tukang mencuri dan suka menyiksa ibunya sendiri. Suka membuat onar di sekolah yang selalu di tempati dan merupakan anak dari seorang pengacara handal Haido Tono, yang sempat hebo di sosial media sola perselingkuhan dirinya dengan kliennya sendiri"

RED BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang