Dorr
Dorr
Duarrr
Aaakhh
"sial, bagaimana mereka bisa tahu bahwa kita akan datang ke sini" ucap salah satu anak buah mafia red blood.
"Takeshi, awas"
Dorr
duaarghh
"sakura, aku rasa gengster tanos sudah mengetahui kedatangan kita dan memasang jebakan di setiap tempat pelabuhan ini"dengan waspada neji berdiri di samping sakura sambil melihat ke segala arah, di mana tidak sedikit para anak buahnya mati di tembak dan di bom akibat sebuah jebakan.
"sial...fuck, aku akan meminta bayaran lebih pada kakek nanti" dengan nada kesal sakura merasa dirinya harus bertindak cepat sebelum mereka semua akan mati sia-sia di sini.
Bip
"hinata lakukan" perintah sakura pada sepupunya yang berada cukup jauh dia atas salah satu container (peti kemas) dari jarak sakura berada.
wussss
duaaargghhh
suara ledakan yang begitu kuat terdengar menghancurkan tempat persembunyian para gangster tano membuat beberapa dari mereka berlari keluar berpenncar untuk melarikan diri.
Sakura bersyukur sepupunya ini bisa di katakan cukup hebat juga dalam menembakan senjata basoka yang di bawanya tadi.
Sakura langsung mengeluarkan dua wakizashi yang di bawanya di punggungnya.sambil berlari ke arah beberapa gangster yang mulai menyerang ke mereka semua.
Sringg
Crasss
Srinngg
Aarrghh
Suara pedang wakizashi begitu indah di telinga sakura saat dengan keindahannya memotong bagian tubuh dari para gangster tersebut.
Tangan, kaki bahkan kepala mulai terlepas dari badan para gangster tersebut saat merasakan sentuhan lembut penuh cinta dari wakizashi milik sakura.
Sedangkan anak buah red blood dan neji yang melihat sakura begitu menikmati aksinya, hanya bisa menatap dengan ngeri.
Apalagi saat sakura tersenyum ke arah mereka dengan darah yang memenuhi hampir semua wajahnya.Mata para anak buah red blood seketika membulat merinding melihatnya.
Dorr
Dorr
"mati kau jalang sialan" teriak sang penembak gangster tanos.
Dengan brutalnya menembak ke arah sakura, dengan mudahnya bisa di hindarinya sedangnya tak jauh dari tempat sakura seorang wanita cantik berambut pirang juga sedang bersiap dengan sniper Steyr SSG 69, senjata yang di kenal sebagai senjata yang memiliki akurasi dan persisi terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED BLOOD
Randomkonoha school internasional merupakan sekolah yang paling populer yang ada di seluruh jepang. Anak-anak mereka merupakan anak yang memiliki pengaruh hampir di seluruh dunia sehingga membuat sekolah itu terkenal akan kepopulerannya. namun sekolah ter...