Pencarian

6.1K 325 37
                                    

Hai gua back sorry lama up, gua lagi banyak problem soalnya
.

.

Happy Reading ya jangan lupa vote dan komen, emm... Makasih untuk yang udah mau nungguin cerita gua bahkan mau baca sampe sejauh ini. Maklumin ya klo ada typo
.

.

Malam itu William membawa Kean bersamanya, kali ini pikirannya hanya fokus untuk mencari Clara dan putrinya.

Kini dalam masa pencarian Kean berada di rumahnya bersama kakek dan neneknya tidak lain adalah orangtua William

"Kakek, nenek apa mommy dan Key akan baik baik saja orang jahat itu membawa pistol" ujar Kean

Emily memeluk cucunya tak bisa berkata apapun karena dia pun tak yakin.

"Tidak apa nak, mommy dan adikmu pasti baik baik saja percayalah pada dady mu dia tak akan membiarkan seorang pun menyakiti momy mu dan adikmu"

*****

Sisi lain William tengah mencari Clara dan Key dia juga sudah menyebar anak buahnya ke penjuru kota.

"Si*lan dasar bodoh William harusnya kau tak meninggalkan mereka ini karena kecerobohanmu, jika kau bersama mereka hal ini tak akan terjadi" ujar William frustasi tangannya sejak tadi memukul stir mobilnya hingga memar dan lecet.

Malam itu menjadi malam yang panjang untuk William tekadnya yang ingin segera menemukan Clara dan anak hingga rasa lelah seakan tak terasa sama sekali.

Dalam keadaan kacau tetiba ponsel William berdering dengan cepat dia mengangkat panggilan yang tertera nama Daniel disana.

"Apa kau sudah menemukan jejak Clara dan Key Daniel" ujar William tergesa-gesa.

"Belum, William selain tak ada CCTV tak ada satu pun saksi yang melihat kejadian itu, mereka bermain dengan bersih" ujar Daniel dari seberang telpon.

William mematikan telpon sepihak dia sungguh frustasi pikiran kacau.

Apa yang akan terjadi dengan Clara dan putrinya mungkinkah... Tidak tidak mereka pasti baik baik saja aku yakin yaa mereka akan baik baik saja... Pikirnya

Aarrggghhhhh... Brengs*kk!!!" Teriak William frustasi "siapa pun yang berani melakukan ini pada Clara dan putriku tak akan ku biarkan dia hidup"

*****

Disebuah gudang terbengkalai ditengah hutan, terlihat satu orang wanita dan anak kecil tengah disekap dengan tali yang mengikat tak lain adalah Clara dan Key.

Ketika Clara membuka matanya dia melihat dirinya ditali disebuah tiang kayu. Dia mengerjapkan matanya dan hanya melihat satu lampu kecil sebagai penerangan dan ada seseorang didalam gelap

"Jadi kau wanita yang merebutnya hati seorang William Davis Wilson tak ku sangka dia cuma gadis miskin" ujar Wanita itu.

"Siapa kau apa yang kau inginkan dariku ha!!" ujar Clara

Wanita itu keluar dari kegelapan dan mendekati Clara dan memegang rahang Clara sehingga sang empunya meringis kesakitan.

"Jal*ng sialan gara-gara kau aku gagal mendapatkan hati William" bisik wanita itu, lalu melepaskan cengkramannya dirahang Clara dengan kasar.

Twins Milik MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang