12. Flashback

1.8K 386 16
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Semenjak dia tahu, bahwa dia bukan anak kandungnya Taehyung, Jungkook lebih menjaga jarak dengan Pria Tampan itu. Taehyung sendiri sangat merasakan perubahan Jungkook, karena pemuda cantik itu kini lebih banuak diam dan menghindar darinya.

"Koo..."

Jungkook hanya menoleh, setelah itu kembali fokus mengerjakan pekerjaan rumah bersama Maid lain. Ya, mereka sudah pulang dari Paris, lebih cepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya.

"Tuan Muda, biarkan kami saja yang mengerjakan semuanya, Tuan Muda segera bersiap"

"Baiklah, Koo ke kamar dulu"

Kepala Maid itu mengangguk, Jungkook pun pergi ke kamar dan melewati Taehyung yang sedang berdiri sambil menatapnya.

Sesampainya di kamar, Jungkook langsung berganti pakaian dan bersiap untuk pergi ke sekolah. Dia melihat uang tabungannya, memang uang itu dari Taehyung, dan dia bisa memanfaatkannya.

Saat hendak keluar, Taehyung datang, lalu mengunci pintu kamar.

"Permisi Tuan, Koo harus sekolah..."

Taehyung tidak mendengarkan, dia memasukkan kunci kamar pada saku celananya, lalu mendekat pada Jungkook.

"Sebegitu kecewanya kamu sama Daddy..." lirih Taehyung

"Daddy tahu, Daddy salah karena sudah menyembunyikan semuanya dari kamu. Tapi, maukah kamu mendengar penjelasan Daddy dulu..."

Jungkook tidak mengindahkan, dia mengambil kunci cadangan di atas laci, lalu berjalan melewati Taehyung.

Saat Jungkook membuka kunci, Taehyung memeluknya dari belakang, dia merasakan sesuatu yang basah pada lehernya.

"Daddy mohon jangan seperti ini..." terdengar isakkan kecil dari Taehyung.

"Kamu memang bukan anak kandung Daddy, kamu adalah anak dari Pasangan Suami Istri yang meninggal karena kecelakaan..."

Flashback...

Taehyung waktu itu berusia sekitar 23 tahun, tapi dia sudah menjadi CEO di perusahaan kedua orang tuanya karena kepintaran dan juga keahliannya dalam bidang bisnis.

Waktu itu, Taehyung sudah tidak memiliki kedua orang tua, setelah keduanya ikut menjadi korban dalam kecelakaan pesawat beberapa tahun silam.

Taehyung baru saja pulang dari Perusahaan beramaa Supir pribadinya, dia melihat kerumunan orang ditepi jalan, dengan mobil yang terbakar di tengah jalan.

Taehyung pun menyuruj Supir untuk menghentikan mobilnya, dia langsung melihat pada kerumunan orang-orang disana. Ternyata korban yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Keluarga, yang terdiri dari Suami, Istri dan Anaknya yang diperkirakan berusia 4 bulan.

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang